Berita Terbaru:
Home » » Doa Fergie Untuk Park Ji Sung

Doa Fergie Untuk Park Ji Sung

Written By angkringanwarta on Wednesday, July 11, 2012 | 18:28




Park Ji Sung telah memutuskan untuk pergi dari Old Trafford. Banyak orang yang menilai kepergiannya kali ini karena akan semakin membuatnya susah bersaing di lini tengah MU. Terlebih ada darah muda asia lainnya, Kagawa, yang datang. Bagaimanakah pendapat Sir Alex Ferguson tentang sosok anak asuhnya ini. 

“Semua yang ada di MU mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan, dan saya yakin dia akan sukses di QPR,” kata Ferguson sebagaimana dilansir Sky Sports (7/11)

Fergi juga menegaskan bahwa selama tujuh musim terakhir, posisi Ji Sung begitu vital bagi Setan Merah. Dia, menurutnya, telah menjadi ‘pelayan’ yang begitu fantastis

“Dia adalah pemain yang sangat professional. Dia tidak pernah mengecewakan kami dalam kesempatan besar,” tutur pelatih asal Skotlandia itu.

Quens Park Rangers merupakan tim medioker di Liga Inggris. QPR  mendapatkan Park Ji Sung dengan harga lima juta pounds. "Saya ingin mendapatkan tantangan baru," ujar mantan kapten timnas Korea yang mampu mengantar tim gingseng jadi semifinalis Piala Dunia 2002 itu. (Dedik)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta