Berita Terbaru:
Home » » Fiorentina Ingin Wujudkan Mimpi Aquilani

Fiorentina Ingin Wujudkan Mimpi Aquilani

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, August 01, 2012 | 13:03

Mimpi Alberto Aquilani agar kembali bermain di Italia akhirnya kesampaian juga, meski bukan datang dari klub AC Milan yang sempat meminjam tenaga pemain dari Liverpool. Terwujudnya mimpi Aqualani terjadi seusai perundingan antara pihak Liverpool dengan Fiorentina, terkait transfer pemain datang.

Terkait kepindahnya, sang agen membantah telah terjadi negosiasi antara Liverpool dengan Fiorentina, namun terbukti dalam 48 jam terakhir, perundingan antara kedua klub justru telah terlaksana.

Menurut berita yang dilansir Sky Sport Italia, Aquilani sudah meninggalkan Roma dan kembali ke Liverpool untuk menjalani latihan pra musim.

Liverpool sendiri dikabarkan telah sepakat untuk melepaskan gelandang berumur 28 tahun itu seharga 5 juta Euro (Rp57,957 miliar). Mantan gelandang AS Roma itu dikabarkan siap menerima kontrak berdurasi tiga tahun senilai 1,8 juta Euro (Rp20,864 miliar) tiap musimnya.

Aqualani semenjak Liverpool memboyongnya dari AS Roma lebih sering duduk di bangku cadangan, bahkan dia sempat dipinjamkan ke Juventus, kemudian ke AC Milan. Sayangnya kedua klub anggota Serie A itu tak mengambil opsi mempermanenkan kontrak Aquilani pada akhir musim. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta