Berita Terbaru:
Home » , » Kabar Baik, Vidic Siap Perkuat MU Hadapi Barcelona

Kabar Baik, Vidic Siap Perkuat MU Hadapi Barcelona

Written By angkringanwarta.com on Saturday, August 04, 2012 | 04:32


Bek tangguh asal Serbia, Nemanja Vidic dinyatakan telah pulih dari cedera lututny dan tengah bersiap terbang ke ke Norwegia untuk bergabung dengan skuad Manchester United dalam tur Skandinavia.

Vidic absen sejak MU menjalani tur pramusim di Afrika Selatan dan China. karena harus menyiapkan fisiknya.

Kabar baik datang juga, Phil Jones yang baru pulih dari cedera juga akan diikutkan ke Norwegia untuk menghadapi Valerenga pada 5 Agustus mendatang. Sementara Chris Smalling masih harus memulihkan cedera metatarsalnya.

"Chris Smalling akan absen selama 10 pekan karena harus menjalani operasi metatarsal dan Jonny Evans masih harus melakukan beberapa latihan ringan. Tapi, kami akan membawa Phil Jones, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra," ujar Pelatih MU Sir Alex Ferguson di situs resmi klub.

Atas kabar baik dari empat bek tadi, maka "Setan Merah" akan kembali ke patron formasi empat defender utamanya. Selain tanding dengan Valerenga, MU dijadwalkan akan menghadapi Barcelona tiga hari kemudian di Swedia. Wakil dari Jerman, Hannover 96 akan menjadi klub terakhir yang akan "The Red Devil" hadapi dalam tur pra-musimnya pada 11 Agustus 2012. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta