Berita Terbaru:
Home » , » Fiorentina Akui Dapatkan Aquilani

Fiorentina Akui Dapatkan Aquilani

Written By angkringanwarta.com on Saturday, August 04, 2012 | 04:21


Pemilik Fiorentina, Diego Della Valle klaim, Alberto Aquilani telah jadi milik "La Viola". Dia telah menuntaskan kesepakatan transfer pekan ini.

"Kami telah mendapatkan Aquilani," sebut Andrea Della Valle, petinggi Fiorentina lainnya yang juga saudara Diego. Ia mengatakan kabar itu di pusat latihan tim "Lily Ungu" di Moena, Jumat (3/8/2012).

Aquilani sendiri sudah sejak lama ingin kembali ke Italia, semenjak diboyong ke klub Inggris, Liverpool dari AS Roma, Aquilani lebih sering duduk di bangku cadangan, bahkan sempat dipinjamkan dua musim lalu bermain untuk Juventus, kompetisi 2011/12 berlaga untuk AC Milan, namun Milan enggan mempermanenkan.

kini eks gelandang AS Roma itu segera berkostum Fiorentina, Aquilani sendiri dilaporkan telah berada di Firenze dan akan segera menjalani tes medis.

Fiorentina diberitakan memboyongnya dari Liverpool dengan banderol 7 juta euro (sekitar Rp 84 miliar) dan ia digaji 1,7 juta euro (sekitar Rp 20 miliar) per musim dengan format kontrak tiga tahun.

"The Reds" sendiri dikabarkan masih memberi kontribusi untuk membayar gaji Aquilani dalam dua tahun pertama kontraknya bersama Fiorentina. (DS)

Sumber Football Italia

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta