Berita Terbaru:
Home » , » MU Resmi Dapatkan Pesaing Evra

MU Resmi Dapatkan Pesaing Evra

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, August 22, 2012 | 01:39

Raksasa Inggris, Manchester United (MU) berhasil menyingkirkan para pesaing, seperti Southampton, Fulham, dan Queens Park Rangers dalam memperebutkanbek kiri asal Belanda, Alexander Buttner dari Vitesse Arnhem, dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Kabar itu disampaikan melalui situs resmi oleh MU. Dalam pengumuman itu, memang tak disebutkan nilai transfer Buttner ke Manchester United. Namun, kabar yang berkembang, "Setan Merah" memboyong Buttner dengan nilai transfer mencapai lima juta euro (sekitar Rp 58 miliar).

Pada pernyataan Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Buttner yang dinilai sebagai bek kiri muda terbaik di Eropa. "Alexandar adalah satu bek kiri muda terbaik di Eropa dan kami senang mendapatkan dia," ujar Fergie. Maka dengan kedatangan lelaki berusia 23 tahun itu, bisa mengacam posisi Patrice Evra yang mulai dimakan usia.

Sementara, Buttner sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan MU. "Bergabung dengan MU merupakan momen terbaik dalam hidupku. Aku tidak sabar bergabung dengan rekan-rekanku dan tampil untuk membantu klub meraih kesuksesan," jelas. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta