Berita Terbaru:
Home » , » MU Sukses Boyong Van Persie ke Old Trafford

MU Sukses Boyong Van Persie ke Old Trafford

Written By angkringanwarta.com on Thursday, August 16, 2012 | 10:35

Simpang siur kapten Arsenal, Robin Van Persie akhirnya terjawab sudah, setelah The Gunners” secara resmi melepas penyerang asal Belanda, RvP ke rival abadinya, ke Manchester United, Rabu (15/8/2012). Kedua belah pihak pun telah menyepakati transfer si kidal, meski tidak disebutkan angka yang pasti.

“Arsenal telah sepakat untuk transfer Robin van Persie ke Manchester United. Van Persie menuju Manchester pada Rabu untuk menegosiasikan kontrak pribadinya dan menyelesaikan tes medis untuk kepindahannya,” demikian pernyataan Arsenal dalam situs resmi klub.

Dengan hengkangnya RvP mengakhiri spekulasi ke mana striker itu akan berlabuh. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu berakhir pada Juni 2013 dan sudah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak.

“Manchester United dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal Football Club untuk transfer Robin Van Persie. Sang pemain kini menjadi subjek tes medis dan mencapai kesepakatan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dibuat dalam waktu dekat,” demikian pernyataan resmi MU.

Sejak 2004, Van Persie bergabung bersama Arsenal dari Feyernoord. Bersama skuad asuhan Arsene Wenger itu, ia sudah menorehkan 96 gol dari total 194 penampilannya.

(DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta