Berita Terbaru:
Home » » Petisi Kasus Penghilangan Paksa Aktivis Pro Demokrasi

Petisi Kasus Penghilangan Paksa Aktivis Pro Demokrasi

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, August 28, 2012 | 17:22


Yth. Bapak Presiden

Dengan ini menandatangani petisi yang digalang oleh rakyat atas kemanusiaan sebagai bentuk rasa empati kami kepada keluarga korban yang mendalam untuk meminta kepada Bapak Presiden agar menjalankan dengan sungguh sungguh rekomendasi yang diberikan DPR terkait penanganan kasus penghilangan paksa para aktivis pro demokrasi di tahun 1997-1998.

Telah 14 tahun kasus penghilangan paksa terhadap 13 orang aktivis di masa itu berlalu, namun kejelasan mengenai dimana rimba mereka berada belum juga jelas hingga kini.

Bisa dibayangkan bagaimana keluarga korban yang terus hidup dengan tanda Tanya besar tentang nasib dari keluarga mereka yang masih hilang. Sedikit perhatian dari pemerintah dalam membuka kembali kasus ini dan mencari tahu keberadaan mereka yang hilang tentunya begitu berarti untuk keluarga korban tersebut.

Untuk itu kami meminta perhatian dari Bapak Presiden serta segenap instansi dan pihak-pihak terkait untuk menjalankan rekomendasi dari DPR untuk mencari keberadaan dari 13 orang yang masih dinyatakan hilang oleh Komnas HAM hingga saat ini.

Hormat Kami






Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta