Berita Terbaru:
Home » » Berikutnya, Giliran Siapa Korban Mou ?

Berikutnya, Giliran Siapa Korban Mou ?

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, August 28, 2012 | 02:48

Gelandang serang asal Krosia, Luka Modric resmi berseragam raksasa Spanyol, Real Madrid. Kemampuan sang pemain dalam mengatur serangan membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kepincut.

Singkat cerita, Modric menjadi bagian deretan bintang yang berperan sabagai gelandang, sebuat saja Lassana Diarra, Xabi Alonso, Mesut Oezil, Angel Di Maria, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, dan sebelumnya ada Nuri Kazim Sahim yang telah berlabuh di Liverpool.

Dengan bergabungnya Modric, hal ini tentunya akan menjadi menarik, soalnya akan terjadi pertarungan antar gelandang untuk memperebutkan posisi dalam skuad Mau, dengan skema empat pemain belakang, lima gelandang dan satu striker tunggal.

Sebelumnya, persaingan antar gelandang telah mengorbankan mantan bintang AC Milan, Kaka. Posisinya tergusur Oezil, Kaka lebih aktiv berperan sebagai penghuni bangku cadangan. Begitupula dengan Nuri Sahin yang mengalami nasib serupa, semenjak dibeli dari Dortmund senilai 10 juta euro, Nuri hanya duduk termenung menunggu keajaiban dan pada akhirnya ia terdampar di Liverpool.

Pertanyaannya sekarang, siapa yang akan digusur Modric ataukah ia akan mengalami hal serupa dengan Sahin? Seandainya menyaksikan gaya bermain Modric, ia lebih sering menujukan sebagai kreator serangan, untuk itu besar kemungkinan peranan Oezil akan diambil alih. Tapi, tunggu dulu masih ada kumungkinan lainya, yakni Sami Khedira. Khedira bertipe serupa dengan Lass, keduanya pun saling bergantian untuk masuk dalam skuad Mou.

Mengingat hasil pertandingan yang dilakoni Madrid di Liga, penampilan Oezil belum semenawan pada musim lalu. Namun, nama Khedira lebih besar kemungkinanya menjadi korban dari racikan Mou. Pasalnya, pelatih asal Portugal sedang mengejar kemenangan. untuk itu, Mau akan lebih mencari pemain yang lebih predator.

Sedangkan tiga gelandang lainnya, yakni Alonso, Di Maria dan Ronaldo posisinya terasa sangat aman. Mengingat peran Alonso dalam menghancur serangan lawan, sedangkan Di Maria dan Ronaldo keduanya sering sebagai penyelamat kala timnya mengalami kebuntuan dalam urusan mencetak gol, tengok saja gol yang diciptakan Ronaldo? (DS)





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta