Berita Terbaru:
Home » » Sering Didamprat Ibra, El Sharaawy Termotivasi

Sering Didamprat Ibra, El Sharaawy Termotivasi

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, August 07, 2012 | 22:36


Penyerang AC Milan, Stephan El Sharaawy, mengaku sering kena damprat Zlatan Ibrahimovic semasa masih satu tim. Meski demikian, Pemain berdarah mesir menerimanya sebagai motivasi.

Toh, Ibra menginginkan yang terbaik dan kini ia siap mengisi posisinya. "Aku tahu, dia tidak pernah menginginkan aku melakukan kesalahan, meski sering memarahiku. Tapi, itu dilakukannya untuk memotivasi dan menjagaku tetap bersemangat. Lagipula dia melakukan itu kepada semua pemain, bukan hanya kepadaku saja," ujarnya

Tak hanya itu saja, Ibra juga sering berkomentar dan ingin memotong rambut bergaya mohawknya. Namun, ia tak akan mengubah gayanya. "Ibra dan Cassano berkali-kali berusaha memotong rambutku, tapi mereka tidak pernah membawa gunting. Yang kutahu gadis-gadis menyukai rambutku, jadi akan tetap kupertahankan," pungkas pemain yang baru memperpanjang kontrak di Milan sampai 2017 ini.

Kesempatan Sharaawy bermain dan menunjukkan kemampuan yang sesungguhnya lebih banyak terbuka lebar, setelah dijualnya Ibra ke Paris Saint-Germain.

"Aku suka Massimiliano Allegri. Dia memberiku ruang dan mengatakan kalau aku harus banyak berkembang, itu benar. Banyak yang mengatakan dia tak begitu yakin kepadaku musim lalu, namun di akhir musim aku bermain di 28 pertandingan. Aku bisa mencetak lebih banyak gol di musim depan. Aku akan berusaha lebih keras lagi," ujarnya, Selasa (7/8/2012). (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta