Berita Terbaru:
Home » » Total Recall: Aksi, Pencarian Jati Diri

Total Recall: Aksi, Pencarian Jati Diri

Written By angkringanwarta.com on Sunday, August 05, 2012 | 03:41


Film ini, sempat populer dengan dibintangi Arnold Schwarzenegger di tahun 1990, dimana cerita masa depan yang digambarkan disana adalah mengenai kehidupan umat manusia di planet Mars.

Namun, untuk baru pada terdapat berbedaan yang begitu mencolok, yang mana pada versi baru ini kehidupan masa depan yang digambarkan masih berada di planet bumi, meskipun hanya tinggal dua negara saja yang bisa ditinggali oleh umat manusia yaitu, daerah Koloni dan Federasi Serikat Britania (FSB).

Untuk itu, Film versi baru Total Recall yang dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine dan Bill Nighy itu siap kamu saksikan mulai 3 Agustus 2012, memang pantas untuk disaksikan.

Sebuah film denga kisah tentang seorang buruh bernama Douglas Quaid (Colin Farrell) pantas disaksikan bagi para penggemar film laga. Dalam film ini, anda tak hanya akan disuguhui sebuah adegan aksi laga tanpa henti, ledakan bertubi-tubi yang ditingkahi teknologi canggih dari masa depan. Satu lagi yang tak ketinggalan adalah wanita-wanita seksi yang lihai berkelahi.

Melainkan sebuah perenungan bagaimana kehidupan Douglas yang merupakan seorang buruh pabrik robot, yang kerap meragukan kebahagiaan, dengan mempunyai seorang istri cantik perhatian dan penuh kasih sayang, namun kasih sayang yang didapat tak cukup memberikannya kebahagian, dirinya merasa terjebak dalam kehidupan yang menoton.

Belum lagi, dirinya selalu dilanda mimpi tentang dirinya dan seorang wanita yang tidak ia kenal sedang melarikan diri dari polisi federal. Namun dalam setiap mimpi ia tertangkap dan terbangun. Sebuah mimpi yang begitu mesterius, membawa dirinya lebih mencari tahu siap sebenarnya dirinya? Dan pada akhirnya, Douglas kemudian tergoda untuk mencoba fasilitas Rekall yang menawarkan liburan lintas pikiran.

Dan pada akhirnya, membawa pada masalah mulai muncul, terutama ketika prosedur Rekall untuk Douglas tidak berjalan dengan lancar dan dirinya mulai dikejar oleh pihak kepolisian. Lori yang sebelumnya juga sangat mencintai Douglas, tiba-tiba berubah menjadi musuh utama dan berambisi untuk membunuhnya.

Lantas apakah Douglas dapat menemukan jawaban dari pencarian jati dirinya dan mampukah Lori dapat membunuhnya?

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta