Berita Terbaru:
Home » , » Cannavaro Siap Gantikan Posisi Conte

Cannavaro Siap Gantikan Posisi Conte

Written By angkringanwarta.com on Sunday, August 05, 2012 | 02:50

Fabio Cannavaro

Pemain asal Italia, Fabio Cannavaro siap menggantikan posisi pelatih Juventus, Antonio Conte, tanpa berpikir dua kali jika diberi kesempatan membesut "Si Nyonya Besar".

Dikabarkan Juventus tengah bersiap mencari pelatih, setelah permohonan (plea bargain) yang diajukannya agar terbebas dari skorsing 15 bulan ditolak hakim. Dalam pemilihan, nama mantan kapten Juve (Cannavaro) disebut-disebut akan menggantikan posisi Conte.

Opsi itu diambil Conte karena dugaan mengetahui proses pengaturan skor dalam dua laga Siena, klub yang dibesutnya pada musim 2010/11.

"Apa yang aku lakukan jika Juventus memanggilku? Itu sebuah tentangan dan sulit untuk mengatakan tidak. Kini, mereka memiliki pelatih hebat yang memenangi scudetto. Jadi, aku berharap mereka dapat menyelesaikan masalahannya," jelas Cannavaro kepada RTL 102.5 Radio.

"Satu-satunya masalah dengan Conte ketika ia dilarang duduk di bangku cadangan. Tidak berada di bangku cadangan jelas bermasalah. Namun, aku pikir mereka dapat mengatasi hal tersebut. Dengan teknologi yang mereka miliki saat ini, seseorang dapat duduk di tribun, melihat permainan, dan mengontrol timnya," beber Cannavaro. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta