Berita Terbaru:
Home » » Wenger Sebut Tiga Klub Raksasa Sebagai Perusak Sepak Bola

Wenger Sebut Tiga Klub Raksasa Sebagai Perusak Sepak Bola

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, August 01, 2012 | 08:42

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Pelatih asal Spanyol yang melatih, Arsenal, Arsene Wenger menkriitik tiga klub, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Chelsea. Menurutnya, ketiga tim itu, merupakan tim yang merusak citra sepak bola. Karena itu, dia menolak keras cara-cara yang dilakukan klub besar itu dalam menjalankan roda bisnisnya.

Lanjut Wenger, seandainya yang dijalankannya itu dengan membeli dan menggaji pemain dengan harga sangat tinggi, maka sepak bola sedang mengarah pada kehancuran. "Sebuah klub dapat membeli pemain seperti yang dilakukan PSG atau menggaji pemain seperti City atau Chelsea, itu karena mereka memiliki sumber dana tak terbatas. Namun, secara keseluruhan, itu merusak sepak bola," ujar Wenger.

Wenger mencontohkan seperti yang dilakukan ‘The Blues’. "Mereka akan kembali menunjukkan kekuatannya. Gelar juara akan kembali meningkatkan rasa lapar pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Walaupun saya bangga jika ada klub Premier League yang menjuarai Liga Champions," tuturnya.

Namun, bagi mantan pelatih AS Monaco ini, Premier League adalah liga yang hebat. "Chelsea finis di peringkat kelima. Itu menunjukkan betapa kompetitifnya Premier League. Artinya, peringkat liga lebih penting dari Liga Champions," ujarnya. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta