Berita Terbaru:
Home » , » Cole Berkemas Tinggalkan Markas Chelsea

Cole Berkemas Tinggalkan Markas Chelsea

Written By angkringanwarta.com on Thursday, September 06, 2012 | 17:23

Hanya mendapatkan kontrak perpanjangan selama satu tahun, pemain belakang, Ashley Cole bersiap hengkang dari Chelsea.

Saat ini, kontrak Cole dengan 'The Blues' tengah berada di ujung tanduk. Ia sebenarnya ingin diperpanjang dengan durasi cukup lama, tapi klub hanya memberi perpanjangan setahun.

Cole sebenarnya tak berniat untuk meninggalkan Chelse dan ingin memperpanjang kontrak dalam durasi yang cukup lama, namun pemilik klub (Abramovich) enggan memenuhui permintaan pemain.

Diberitakan The Sun menyatakan, sumber dari Chelsea mengukapkan, "Tuan Abramovich memiliki aturan bahwa siapa pun yang berumur di atas 30 tahun hanya diberi perpanjangan kontrak selama setahun. Tapi, ini menjadi mengejutkan untuk kasus Ashley. Setiap orang tahu dia bek kiri terbaik di dunia."

"Dia juga berlatih dengan keras. Dia benar-benar menjaga diri dan masih mampu bermain dengan level tinggi dalam beberapa tahun ke depan. Saya kira tak ada klub di dunia yang tak ingin mendapatkan Ashley dengan gratis," tambahnya.

penguman mengenai apakah Cole bersedia memperpanjang kontrak setahun atau tidak. Jika tidak, maka tahun depan dia berstatus bebas dan siapa pun yang membelinya tak harus membayar biaya transfer.

Cole kini sudah berumur 31 tahun. Dia bergabung dengan Chelsea pada 2006, setelah sebelumnya membela Arsenal.

Kondisi itu, tentunya menguntungkan beberapa pelatih yang menginginkan jasa pemain, dikabarkan, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, Paris Saint-Germain (PSG) dan Zenit St Petersburg yang juga meminatinya. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta