Berita Terbaru:
Home » , » Hadapi Cagliari, Milan Minus Essien dan Abbiati

Hadapi Cagliari, Milan Minus Essien dan Abbiati

Written By angkringanwarta.com on Sunday, January 26, 2014 | 03:17

Saat AC Milan tengah berjuang keras guna memperbaiki posisi di kompetisi domestik, AC Milan malah minus kiper andalan, Christian Abbiati dan juga pemain baru Michael Essien pada lanjutan Liga Italia antara Cagliari Vs Milan, Minggu (26/1/2014).

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf  merilis skuad yang bakal dibawa di Stadio Sant'Elia tanpa menyertakan kedua pemain tersebut. Gelandang asal Ghana tersebut belum dapat dimainkan lantaran baru menandatangani kontrak pada Sabtu (25/1) setelah tiba dari Chelsea pada Jumat malam.

Untuk Abbiati sendiri baru saja bergabung dengan Stephan El Shaarawy, Cristian Zapata, Matias Silvestre dan Alberto Petagna, yang sudah lebih dulu absen.

Kendati demikian, Seedorf dapat bernafas lega. Soalnya, Ignazio Abate telah pulih dari  cedera, begitu juga dengan Giampaolo Pazzini, yang secara mengejutkan lebih cepat pulih dari perkiraan. Bryan Cristante juga kembali setelah absen di Coppa akibat flu.

Adapun skuad Milan dalam lawatan ke Cagliari: Amelia, Coppola, Gabriel, Abate, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Birsa, Cristante, Emanuelson, De Jong, Honda, Kaka, Montolivo, Muntari, Balotelli, Pazzini, Robinho



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta