Berita Terbaru:
Home » , » West Ham Klaim Sukses Boyong Nocerino dan Borriello

West Ham Klaim Sukses Boyong Nocerino dan Borriello

Written By angkringanwarta.com on Sunday, January 26, 2014 | 02:26

Salah satu klub asal Inggris, West Ham United mengklaim telah mendatangkan dua pemain sekaligus, yakni gelandang AC Milan, Antonio Nocerino dan pemain AS Roma, Marco Borriello.

West Ham berharap kedatangan Kedua pemain dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013-14 dapat mendongkrak posisi,  saat ini ke-18 klasemen Premier League.

 "West Ham mengumumkan perihal kedatangan gelandang AC Milan, Antonio Nocherino dan pemain tim nasional Italia, Marco Borriello, dengan status pinjaman hingga akhir musim," demikian pernyataan resmi West Ham.


Nocherino sudah santer dikabarkan bakal hijrah dari San Siro dalam beberapa pekan terakhir. Maklum, sepanjang musim ini dia hanya bermain sebanyak 13 kali di seluruh kompetisi bersama skuad I Rossoneri.


Nocerino berlabuh ke San Siro dari Palermo pada 2011. Gelandang berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak bersama Milan hingga 30 Juni 2016.

Sedangkan, Boriello baru bermain sebanyak tujuh kali bersama skuad Roma. Pemain yang sempat merumput bersama Milan pada 2010 pernah dipinjamkan ke Juventus itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2015.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta