Berita Terbaru:
Home » , » Falcao Terinspirasi Inzaghi

Falcao Terinspirasi Inzaghi

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, September 05, 2012 | 13:36

Dalam urusan mencetak gol, stiker Atletico Madrid, Radmel Falcao ini sudah tak perlu diragukan kemampuannya. Tapi, siapa yang menyangka dibalik kesuksesan Falcao terselip nama striker Italia, Filippo Inzaghi.Bahkan, Facao mengaku telah banyak mengambil pelajaran dari cara Inzaghi bermain sebagai striker.

Falcao menilai mantan stiker AC Milan, Inzaghi merupakan sesosok yang mempunyai ketajaman dan gerakan yang mengagumkan, sehingga sering mencetak gol. "Apakah benar aku meminta Mario Yepes untuk meminta Inzaghi menandatangani kaus AC Milan buatku? Ya, benar sekali," kata Falcao kepada Tuttosport.

"Inzaghi adalah striker yang selalu kukagumi. Sebab, dia punya mata untuk mencetak gol. Dia telah menginspirasi diriku dengan gaya permainannya," pujinya.

Saat ini, Falcao mulai diperhitungkan sebagai striker berkelas, apalagi setelah membobol gawang Chelsea tiga kali di Piala Super Eropa baru lalu. Banyak klub lain yang mulai menghendaki jasanya, Falcao menegaskan akan tetap bertahan dan tak ingin memikirkan masalah transfer.

"Kenyataannya istriku dan aku sangat bahagia hidup di Madrid. Aku masih memiliki kontrak empat tahun di sini (Atletico). Anda bisa mengajukan pertanyaan soal transfer kepada direktur Atletico saja atau kepada agenku," kata pemain berambut gondrong. (DS).


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta