Berita Terbaru:
Home » , » Hasil Pertandingan Chelsea vs Juventus

Hasil Pertandingan Chelsea vs Juventus

Written By angkringanwarta.com on Thursday, September 20, 2012 | 09:38


Oscar setelah mencetak gol

Bermain di Stanford Bridge, Chelsea vs Juventus berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam Liga Champion 20 Sep 2012 dinihari. Kedua rival ini akhirnya sama-sama berbagi poin pada laga pembuka group E.

Di awal babak pertama The Blues terlihat superior dengan terus memborbardir pertahanan Juve, Namun kokohnya pertahanan belakang Juventus membuat Chelsea sulit masuk ke kotak penalti. Terpaksalah mereka melakukan Spekulasi dengan tendangan keras luar kotak penalti.

Strategi tersebut ternyata berbuah manis, di menit ke 31 Chelsea membuat gol pembuka ke gawang Juve yang di kawal Buffon. Adalah Oscar  yang menerima unpan dari Eden Hazard.Tanpa pikir panjang, Oscar menendang bola ke sudut kiri atas gawang Gianluigi Buffon. Chelsea unggul 1-0.

Tidak berhenti sampai disitu lagi-lagi sebuah spekulasi tendangan jarak jauh Oscar dari depan kotak penalti membuat kegalauan di mulut gawang Juventus, sebelum masuk bola sempat membentur kaki Leonardo Bonucci dan membuatnya berbelok arah hingga membuat Buffon terkecoh. Chelsea unggul 2-0

7 Menit menjelang turun minum Arturo Vidal berhasil memperkecil ketertinggalan Juventus menjadi 2-1. Tendangan kaki kiri ke pojok gawang tidak mampu di halau Petr Cech.

Masuk babak kedua Juventus masih bermain di bawah tekanan Chelsea, sampai akhirnya pelatih Juve melakukan pergantian pemain Fabio Quagliarella dan Mauricio Isla masuk, sedangkan Sebastian Giovinco dan Stephan Lichtsteiner ditarik keluar. Dan ternyata benar sejak mereka masuk Juventus kini menguasai babak ke dua.

Menit 80 F. Quagliarella terbebas dari perangkap Offside, Dia menggiring bola dengan lincah dan melewati beberapa pemain sampai akhirnya mengalahkan Petr Cech dalam duel. Hasil akhir Chelsea vs Juventus 2 - 2.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Susunan Chelsea (4-3-2-1) : 
1-:Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 4-David Luiz, 26-John Terry; 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 12-John Mikel Obi; 11-Oscar, 17-Eden Hazard; 9-Fernando Torres

Cadangan: 
22-Ross Turnbull, 24-Gary Cahill, 28-Azpilicueta, 34-Ryan Bertrand, 6-Oriol Romeu, 10-Juan Mata

Susunan Juventus (3-5-2) : 
1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 15-Andrea Barzagli; 22-Kwadwo Asamoah, 8-Claudio Marchisio, 21-Andrea Pirlo, 23-Arturo Vidal, 26-Stephan Lichsteiner; 12-Sebastian Giovinco, 9-Mirko Vucinic

Cadangan: 
30-Marco Storari, 2-Lucio, 24-Emanuele Giaccherini, 33-Mauricio Isla, 39-Luca Marrone, 27-Fabio Quagliarella



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta