Berita Terbaru:
Home » » Iran: Dukungan Israel Syarat Utama Menjadi Presiden AS

Iran: Dukungan Israel Syarat Utama Menjadi Presiden AS

Written By angkringanwarta.com on Monday, September 10, 2012 | 13:05

Anggota parlemen Iran menyatakan, untuk menjadi presiden Amerika Serikat (AS) diperlukan mengantongi dukungan dari Israel. Soalnya, Partai Demokrat dan Partai Republik Amerika Serikat merupakan pengikut setia keputusan-keputusan lobi zionis Israel.

"Dikarenakan besarnya pengaruh Zionis di negara ini (AS), kandidat-kandidat pemilihan presiden harus membuktikan komitmen mereka pada rezim penguasa Yerusalem selama kampanye pemilihan," kata anggota senior parlemen Iran, Alaeddin Boroujerdi seperti dilansir Press TV, Senin (10/9/2012).

Boroujerdi mengukapkan, kemenangan partai manapun dalam pemilihan Presiden tidak akan membawa perubahan dalam posisi-posisi strategis AS meskipun tampaknya ada perbedaan politik antara Partai Demokrat dan Republik. Hal itu, dikarenakan kedua partai AS tersebut mengikuti lobi zionis.

"Semua yang dinominasikan dalam pemilihan presiden AS harus memiliki sertifikat mendukung rezim zionis dan semacam kepatuhan pada zionis dalam resume mereka," kata Boroujerdi

Pemilihan presiden AS akan digelar pada November mendatang. Presiden Obama akan bertarung dengan Mitt Romney, calon presiden dari Partai Republik. Sejauh ini hasil-hasil polling menunjukkan persaingan yang ketat antara Obama dan Romney. (yatna)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta