Berita Terbaru:
Home » , » Rapuhnya Lini Pertahanan, Milan Siap Pinang Ashley Cole

Rapuhnya Lini Pertahanan, Milan Siap Pinang Ashley Cole

Written By angkringanwarta.com on Monday, October 22, 2012 | 22:48



Raksasa Italia, AC Milan menuai hasil buruk dalam kancah Seri A musim ini. Hasil ini  membuat tim bermarkas di San Siro terus berbenah diri, terutama dalam mengatasi rapuhnya lini belakang.

Untuk itu, Milang dikabarkan tengah mengincar bek Chelsea, Ashley Cole. Sebagaimana dilansir Daily Mail, 'Rossoneri' kini mengincar bek sayap lincah milik Chelsea dan juga timnas Inggris, Ashley Cole.

Cole sendiri siap hengkang dan membuka pembicaraan kepindahan ke klub lain, seusai tidak menemukan kata sepakat soal kontrak yang bakal berakhir pada Januari nanti. Dengan demikian,  pemain timnas Inggris ini akan segera berstatus bebas transfer pada 2013 nanti.

Kendati demikian, Milan dipastikan akan mendapatkan jalan terjal untuk mendapatkan Cole. Pasalnya, Real Madrid juga telah menyatakan diri berminat memboyongnya sebagai pelapis Marcelo yang dilanda cedera.

Begitu pula dengan Manchester United, Paris Saint-Germain dan Anzhi juga telah terang-terangan menyatakan tertarik mendapatkan tanda tangan Cole.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta