Berita Terbaru:
Home » » Hilangnya Harga Diri Mancini

Hilangnya Harga Diri Mancini

Written By angkringanwarta.com on Sunday, January 13, 2013 | 12:09


Beberapa pekan lalu media merilis berita tentang kembalinnya perseteruan antara Roberto Mancini dan Mario Balotelli. Mancini tertangkap kamera bersitegang secara fisik dengan Balotelli di sesi latihan. Balotelli dan Mancini terlibat pertengkaran yang cukup menegangkan. Para pemain City lainnya tampak tertegun melihat peristiwa itu. Bahkan keduanya harus dipisahkan oleh staf pelatih lain.

Mancini geram terhadap tackle keras Balotelli terhadap rekannya, Scott Sinclair yang menurut Mancini  layak untuk diganjar dengan 2 kartu merah sekaligus. Mancini mengusir Balotelli dari sesi latihan dan memaksa sendiri membuka training bib dari tubuh Balotelli.

Predikat pemain kontroversial tampaknya belum bisa dihilangkan Mario Balotelli. Musim lalu Manchester City tidak bisa menggunakan jasa Balotelli di lapangan selama 11 pertandingan, karena tingkah lakunya di lapangan yang ceroboh dan membuahkan kartu merah demi kartu merah. Akibatnya Balotelli dihukum denda gaji 2 pekan.

Mancheter City sebenarnya ingin mendepak Balotelli dari Eastlands, gajinya yang 170.000 pounds per pekan, belum lagi harga jualnya yang 20an juta pounds itu tak adanya yang berani mendekatinya. Sebenarnya harga Balotelli pastinya jatuh, karena dilihat dari performa seperti yang hanya mencetak 1 gol di musim ini, dengan harga segitu dirasa tidak ada yang mau membelinya.

Balotelli terus menerus  mengecewakan. Mengapa bisa ada pemain yang sedemikian berani dan memalukan ini masih dipertahankan Manchini?

Memang, Roberto Mancini adalah figur ayah bagi Balotelli dan hal ini diamini kedua belah pihak. Semua orang pun tahu bahwa Mancini selalu membela Balotelli, tapi mungkin insiden pada sesi latihan kemarin merupakan ujung dari garis kesabaran Mancini.

Wibawa dan reputasi Mancini telah tercoreng. Kejadian tersebut sangat menginjak-injak harga diri dari seorang pelatih, sebagaimana diketahui sebelumnya Mancini sudah kehilangan harga dirinya saat Mancini bersumpah Tevez tidak akan pernah bermain lagi usai insiden Munich di mana Tevez menolak untuk pemanasan. Namun, kenyataannya ia membiarkan Carlos Tevez untuk kembali bermain untuk City.


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta