Berita Terbaru:
Home » » Beli Domain www.ChuckHagel.com, Tanda Ketakutan Grup Israel

Beli Domain www.ChuckHagel.com, Tanda Ketakutan Grup Israel

Written By Eko Marwanto on Wednesday, January 09, 2013 | 18:08

Chuck Hagel (kiri) dengan Senatornya Barack Obama tahun 2007. Sumber: Jason Reed/Reuters

The Emergency Committee for Israel (ECI), yang merupakan komite darurat untuk Israel segera membeli domain www.ChuckHagel.com setelah presiden Amerika Serikat Barack Obama menominasikan Chuck Hagel sebagai calon mentri pertahanan AS (01/07/2013).

Chuck Hagel yang merupakan mantan senator partai republik Nebraska, memang dianggap oleh Israel sebagai politisi yang tidak pro terhadap kebijakan perang Israel. Ia pernah menyalahkan Israel karena teror Palestina, dan pada beberapa tahun yang lalu hegel bahkan sempat mendukung kebijakan nuklir Iran dan gerakan Hamas di Palestna,

Oleh karena itu, grup komite darurat israel segera membeli domain www.chuckhagel.com sebagai kritik terhadap keputusan yang diambil oleh Barack Obama tersebut. Sebelumnya, dalam seleksi di parlemen sebenarnya Obama juga mendapatkan banyak kritik keras dari beberapa anggota, karena mereka merasa Hegel tidak pro Israel.

Kini dengan menggunakan media tersebut dan beberapa media Internasional yang pro dengan negara Yahudi tersebut, sedang gencarnya melakukan kampanye negatif terhadap Hagel, dengan harapan mendapat dukungan penuh agar Hagel tidak dapat menjadi mentri pertahanan AS yang baru.

Profil Chuck Hagel yang ditulis oleh harian Newyorker telah menggambarkan betapa Hagel memang sangat tidak menyukai perang, karena pengalaman pahitnya di masa lalu. Presiden Obama juga memilih Hagel atas pertimbangan bahwa Amerika saat ini sedang memperbaiki kondisi finansialnya, dan Ia juga ingin mengurangi beban pengeluaran AS untuk perang yang nilainya lebih dari US$ 100 juta per bulan.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta