Berita Terbaru:
Home » » Merajut Solidaritas Lewat Panggung Apresiasi

Merajut Solidaritas Lewat Panggung Apresiasi

Written By angkringanwarta.com on Saturday, April 20, 2013 | 15:51



Berawal dari keprihatinan terhadap anak muda yang mempunyai bakat bermusik dan seringkali kurang di apresiasi, sejumlah karang taruna keluraha cipayung, Ciputat, Tangsel menggelar Panggung Apresiasi Musik. Acara yang bertajuk “Membangun kreatifitas pemuda-pemudi Tangsel ”  dilaksanakan di halaman kantor kelurahan, Sabtu (20/4).

“Acara ini sebagai wadah sekaligus bentuk apresiasi buat anak muda dalam bermusik, karena melihat banyaknya anak muda di sini yang kurang mendapatkan apresiasi,” ujar ketua panitia,  Imam Nandar (27). 

Imam menambahkan, kegiatan seperti ini sekaligus mempererat tali silaturahmi di kalangan anak muda. “diharapkan dari kegiatan ini, para anak muda terus menjaga solidaritas dan terus berkreasi,” kata Imam.

Tak hanya menampilkan musik, sebagai bentuk kepedulian anak muda terhadap anak yatim piatu. kegiatan ini juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang kepada 20 orang anak yatim piatu di kelurahan Cipayung.

“Semoga apa yang kami kasih kepada mereka (anak yatim piatu) bisa bermanfaat, dan kami berharap acara seperti ini diadakan secara konsisten” imbuhnya.

Terkait anggaran dana, Imam menjelaskan, Selain dari donatur, Panitia juga dikenai biaya 80 ribu per panitia. “Bahkan kami rela markir di jalan untuk mencukupi kebutuhan acara,” cetus Imam. 

Kegiatan seperti ini mendapat respon baik dari masyarakat sekitar, mereka mendukung penuh acara tersebut selama kegiatannya positif. 

“Saya senang melihat anak muda mengadakan acara seperti ini, selain menunjukan bakat, kegiatan ini juga menjadi bahan latihan dalam bekerja sama,” terang Wati. (RJ)




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta