Berita Terbaru:
Home » » Benarkah Pekan Ini MU Juara Liga Inggris?

Benarkah Pekan Ini MU Juara Liga Inggris?

Written By angkringanwarta.com on Friday, April 19, 2013 | 23:32

Foto: bola.net


Manchester United (MU) bisa dipastikan menyabet gelar juara Liga Inggris 2012-2013 pekan ini. Kepastian itu bisa mereka dapat jika anak asuh Ferguson berhasil mengalahkan Aston Villa di Old Trafford pada Selasa (23/4/2013) dini hari mendatang. 

Tak hanya itu, ada satu faktor lagi yang bisa membuat MU menjadi jawara di pekan ke-34 ini. Jika peringkat kedua klasemen, Manchester City yang harus bertandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini mengalami kekalahan, maka sudah tak ada asa lagi bagi The Citizens untuk mempertahankan gelar. Hal ini tentu membuat Setan Merah dipastikan menyegel gelar ke-20. 

Anak Asuh Manchini memang masih punya satu tabungan pertandingan, namun itu akan sia-sia andai mereka gagal meraih angka penuh di White Hart Lane. Saat ini MU mengoleksi 81 poin dan unggul 13 angka atas City yang hanya punya 68 poin. 

 City punya kesempatan menambah 18 angka hingga akhir musim nanti dengan sisa enam pertandingan yang mereka miliki, unggul satu laga dibanding United, sementara selisih poin yang ada adalah 13 poin. Tapi, jika mereka kalah di pekan ini dan United menang, selisih poin akan melebar jadi 16 angka disaat jumlah poin maksimal yang bisa diperoleh City tersisa 15 poin saja.

Dari segi fisik, Spurs jelas unggul. Apalagi mereka punya waktu istirahat yang sangat cukup. Spurs terakhir kali bermain pada 11 April silam kala mereka bertandang ke markas FC Basel. Sementara City harus bertanding dua kali pada sepekan terakhir.

Spurs juga tak akan mau kalah, mereka masih berjuang memperebutkan satu tempat di zona Liga Champions. 

Sementara, MU diprediksi akan mudah meredam perlawanan anak asuh Paul Lambert. Meski Aston Villa berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Namun, rasanya akan sulit melihat Barry Bannan dkk meraih poin di Old Trafford.

Lantas, apakah skenario itu benar-benar terjadi sekaligus membawa United meraih gelar Liga Inggris 2012-2013? Mari kita simak bersama.





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta