Berita Terbaru:
Home » » Petisi Hentikan Hak Interpelasi DPRD Menurunkan Jokowi

Petisi Hentikan Hak Interpelasi DPRD Menurunkan Jokowi

Written By angkringanwarta.com on Friday, May 24, 2013 | 14:04


Petisi untuk menghentikan hak interpelasi DPRD menurunkan gubernur DKI Jakarta Jokowi, ramai diperbincangkan di dunia maya. Petisi online yang mengatasnamakan  masyarakat peduli Jakarta tersebut diterbitkan Change.org.

Berikut isi petisi legkapnya

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, telah menunjukkan kemauan dan program-program kerja yang memihak ke masyarakat kecil sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kartu Jakarta Sehat (KJS) adalah salah satu contohnya. Hak interpelasi DPRD untuk mencopot Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta karena keluarnya 16 Rumah Sakit dari program KJS merupakan kepentingan yang tidak masuk akal dan dibuat-buat. Ini makin menunjukkan DPRD tidak memihak masyarakat, kurang kerjaan dan tidak memiliki visi kerakyatan.
Untuk itu, atas nama masyarakat peduli Jakarta meminta anggota-anggota DPRD DKI Jakarta untuk menghentikan interpelasi tersebut dan lebih memfokuskan diri memenuhi panggilan sebagai wakil rakyat dan membantu program-program Gubernur Joko Widodo dalam fungsi pelaksanaan dan pengawasan.
To:
DPRD DKI JAKARTA
Hentikan Hak Interpelasi DPRD Menurunkan Gubernur Jokowi

Sincerely,
[Your name]



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta