Berita Terbaru:
Home » , » Allegri Paparkan Racikan Milan di Musim Depan

Allegri Paparkan Racikan Milan di Musim Depan

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, July 23, 2013 | 04:38

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengaku telah menyiapkan skema permainan pada musim depan. Dalam racikannya, dia akan menempatkan tiga penyerang sekaligus.

Allegri mengatakan memainkan dengan tiga penyerang merupakan jawaban atas permintaan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang memintanya agar I Rossoneri memiliki taktik bermain yang berbeda dan lebih efektif, juga atraktif.

"Sistemnya tergantung dari permainan individu. Tapi, kami telah mengalami kemajuan dalam menata taktik dibanding musim lalu," kata Allegri.

Tiga penyerang yang akan ia terapkan bisa diarahkan dengan lebih kreatif, tak terlalu kaku. "Ya, kami akan bermain dengan tiga penyerang. Tak masalah apakah formasinya (lini depan) adalah 1-2 atau 2-1," ulasnya.

Saat ini, Milan mempunyai beberapa penyarang. Mereka adalah Mario Balotelli, Robinho, Stephan El Shaarawy, dan Nnamdi Oduamadi. Penjelasan Allegri itu, Milan akan memakai trequartista atau pemain yang berada di belakang dua striker.


Untuk dapat menerapkan racikan strateginya, Milan memerlukan Keisuke Honda. Penyerang CSKA Moskwa itu akan bergabung dengan Milan pada Januari 2014 secara gratis. Menurut Allegri, pemain asal Jepang itu bisa bertindak sebagai trequartista.


Share this post :

+ komentar + 1 komentar

July 23, 2013 at 5:32 PM

Forza Milan!

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta