Berita Terbaru:
Home » » Dari Sindiran Sampai Senyum Mou Untuk Gol Robben?

Dari Sindiran Sampai Senyum Mou Untuk Gol Robben?

Written By angkringanwarta.com on Thursday, August 29, 2013 | 01:30

Sambil membanyangkan apa lagi yang menarik, selain tentunya menyaksikan atraksi bintang lapangan hijau, juga gengsi untuk menunjukkan klub mana yang terbaik di Eropa? Iya, pada pertandingan yang mempertemuan Bayern Munchen versus Chelsea dalam ajang Piala Super UEFA, yang bakal digelar Jumat (30/8) di Praha, Ceko.


Pada pertandingan itu, kemungkinan besar kamera sekali-kali akan melirik genit pada dua wajah di pinggir lapangan, yakni Jose Mourinho dan Josep "Pep" Guardiola. Bagaimana raut keduanya, kiranya sudah dapat terbanyangkan pada pertemuan sebelum-belumnya.

Tentunya juga, baik Mourinho atau Pep tak mudah melupakan nostagia saat keduanya dipertemuakan dalam duel panas berjuluk El Clasico.

Karena itu pula, bisa jadi lantaran sudah tak sabar matan pelatih real Madrid (Mourinho) telah angkat bicara terkait pertemuan timnya (Chelsea) dengan Munchen. Tapi, bukan Mou jika di balik komentar pujian terselip kalimat yang buat 'panas kuping'.

Sebagaimana dilansir dari UEFA.com, Mou mengatakan, apa yang membuat dirinya merasa terkesan terhadap Bayern, seperti biasanya, adalah betapa sulitnya meraih treble (tiga gelar juara). "Dan hanya tim hebat dengan mental luar biasa serta kualitas sepakbola fantastis yang bisa melakukannya," pujinya.

Tapi, dalam kesempatan lain pria asal Portugal ini juga mengatakan, sebagaimana dikutip Bild am Sonntag, pandangan yang seakan meragukan, bahkan cenderung meremehkan kekuatan Chelsea yang kini dilatih Guardiola.

"Adalah Bayern-nya Jupp Heynckes yang (musim lalu) merupakan tim terbaik di Eropa," ungkap Mourinho. "Sekarang mereka memilki pelatih baru dan pemain-pemain baru. Dan saya tak yakin kalau mereka masih sehebat itu," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan 'Pep'?  Dalam soal komentar, sepertinya mantan pelatih Barcelona ini tak kurang begitu pandai menyangi Mou. Apa sebabnya, Mou seakan sudah terbiasa melatih dirinya selain pandai meracik tim, ia belajar membuat kometar 'panas'. Coba cari di Google, saat ia melatih Chelsea untuk pertama kalinya.

Tentu waktu itu, ia berjuang keras untuk memikirkan bagaimana caranya memaksimalkan peran Arjen Robben, sedangkan saat ini Mou kemungkinan berpikir bagaimana cara mengekspresikan diri saat Robben menjebol gawang Petr Cech.

Sepertinya enggak mungkin juga jika Mou akan berjingkrak-jingkrak merayakan gol tersebut. Tapi, dengan gol itu Mou dapat sedikit berbaga diri dengan kira-kira mengatakan, lihat 'Pep' kehebatan mantan punggawanya (Robben).

Namun, untuk lebih jelasnya bagaimana ekpresi kedua pelatih tersebut dapat terjawab saat kedua tim turun lapangan. Kebetulan pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung yang ditanyangkan salah satu stasiun tv swasta.

Catatan iseng @AyodiaKelana


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta