Berita Terbaru:
Home » , » PRISONERS: Film Drama Terbaru Wolvrine

PRISONERS: Film Drama Terbaru Wolvrine

Written By angkringanwarta.com on Thursday, August 29, 2013 | 12:54

Genre : Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 20 September 2013
MPAA Rating : Dewasa
Studio : Warner Bros. Pictures
Official Site
CAST & CREW
Sutradara : Denis Villeneuve
Produser : Andrew Kosove, Broderick Johnson, Kira Davis, Adam Kolbrenner
Penulis Naskah : Aaron Guzikowski
Pemain : Hugh Jackman, Maria Bello, Jake Gyllenhaal, Melissa Leo, Paul Dano, Viola Davis

Siapa lupa dengan aktor Hugh Jackman? Iya, aktor ini terkenal dalam membintangi  tokoh Wolvrine dalam seri X-Men? Saat ini, ia kembali sibuk mempersiapkan film barunya, bukan seri X-Men tentunya. Beberapa hari yang lalu trailer pertama film “Prisoners” yang dibintangi oleh Hugh Jackman ini baru saja dirilis.

Prisoners sendiri merupakana film bergenre drama thariller, mengisahkan tentang sesosok ayah begitu gelisah mencari anaknya yang diculik. Film rencana bakal dirilis perdana 20 September 2013 seakan ingin mengajak pada menonton untuk kembali bertanya-tanya pada diri sendiri sejauh mana Anda begitu mencintai dan melindungi anak Anda?

Hal ini yang terjadi pada Keller Dover (Hugh Jackman) yang tengah mengahadapi mimpi terburuk mimpi terburuk dari setiap orangtua. Putrinya yang berusia enam tahun, Anna hilang bersama teman sebayanya, Joy.

Kegilisahan sang ayah semakin menjadi-jadi saat menit beralih ke jam, namun kabar tentang keberadaan putrinya serta sahabatnya belum juga ditemukannya. Panik adalah pemikiran satu-satunya, yang ada dalam pemikirannya hanya RV bobrok yang tadinya di parkir di jalan mereka.

Padahal, Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) telah menangkap pengendara RV itu, Alex Jones (Paul Dano). 
Namun, hal itu tak membuat Keller Dover merasa tenang. Soalnya,  penangkapan itu masih kurang bukti untuk menjadikan Alex seorang tersangka.

Apa lagi, Keller Dover mengetahui kehidupan putrinya sedang dipertaruhkan. Maka dengan panik Keller Dover yang seperti tidak memiliki pilihan lain kecuali menyelesaikan masalah ini dengan tangannya sendiri. Ayah yang putus asa akan melakukan apapun untuk menemukan putrinya, tetapi dengan pemikiran itu bisa saja membuatnya kehilangan putri yang dicintainya, dan hal ini menimbulkan suatu pertanyaan "Kapan Anda menyeberangi garis antara pencari keadilan dan menjadi main hakim sendiri?"




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta