Berita Terbaru:
Home » , » Ditinggal Ljajic, Fiorentina Boyong Talenta Kroasia

Ditinggal Ljajic, Fiorentina Boyong Talenta Kroasia

Written By angkringanwarta.com on Thursday, August 29, 2013 | 17:27

Akhirnya, usai senter beredar kabar kepergian Ljajic dari Fiorentina yang mulai berhembus sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Pemain berusia 21 tahun itu resmi meninggalkan La Viola.

Sepeninggal pemain asal Serbia dengan bandrol 11 juta euro plus bonus empat juta euro membuat kubu Fiorentina langsung tancap gas guna mencari penggantinya. Tak butuh waktu lama, Fiorentina dikabarkan berhasil merekrut striker belia Kroasia, Ante Rebic dari RNK Split.

Pemain berusia 19 tahun itu resmi menjadi rekrutan anyar La Viola usai lolos tes medis. "Fiorentina mengumumkan telah mengontrak Ante Rabic selama lima tahun," demikian bunyi pernyataan di laman resmi La Viola.

Sumber tersebut menambahkan, pemain ini itu telah mencatatkan satu gol dalam satu laga bersama tim nasional. Sedangkan, selama berkostum RNK Split, Rebic menyumbang 18 gol dari 60 penampilan. Sebelumnya, dia ditransfer dari tim junior Hadjuk Split.

Sementara itu,  AS Roma memboyong  Ljajic guna mengisi lubang yang ditinggalkan  Erik Lamela   Tottenham Hotspur, yang mulai mempersiapkan diri dalam melepaskan pemain bintangnya, Gareth Bale. 




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta