Berita Terbaru:
Home » , » Ancelotti Sanjung Pelatih Fiorentina

Ancelotti Sanjung Pelatih Fiorentina

Written By angkringanwarta.com on Friday, November 22, 2013 | 21:08

Pelatih yang kini tengah melatih Real Madrid, Carlo Ancelotti secara khusus menyanjung gaya kepelatihan Vicenzo Montella. Tanpa rasa sungkan, ia menyebut Montella sebagai salah satu pelatih asal Italia yang mempunyai kemampuan bagus.

"Penerusku? Di sana banyak pelatih bagus sekarang, tapi secara personal saya menunjuk Vincenzo Montella. Saya menyukai soal dia memoles Fiorentina dan senang dengan cara dia mendekati media," ujarnya kepada Football Italia.

Pria yang sempat melatih Chelsea dan Paris Saint-Germain ini juga melontarkan soal kemungkinan dirinya kembali membusut Milan."Kembali ke Milan? Kenapa tidak? Saya selalu mengatakan iya kepada Milan," lanjut dia

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi sekarang saya senang melatih secara regular," kata Ancelotti, yang baru musim panas lalu mulai membesut Real Madrid, katanya.

Jika benar ia ingin kembali ke Milan maka peluang itu sangat terbuka lebar mengingat kursi kepelatihan Massimiliano Allegri tengah disorot menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Milan dan kontraknya bersama Rossoneri juga akan habis di akhir musim.

Belum lagi kedekatannya dengan publik lantaran keberhasilan mempersembahkan sederet prestasi. Selama delapan musim, dimulai 2001 hingga 2009, ia telah mempersembahkan juara Serie A musim 2003/2004, juara Coppa Italia 2002/2003, juara Supercoppa Italia pada 2004 dan dua kali juara Liga Champions 2002/2003 serta 2006/2007.

Tak hanya itu, ia juga berhasil membawa timnya dua kali juara Piala Super UEFA, yakni musim 2003 dan 2007. Milan juga menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2007.

Red



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta