Berita Terbaru:
Home » , » Aguero Ogah Pindah ke Real Madrid

Aguero Ogah Pindah ke Real Madrid

Written By angkringanwarta.com on Friday, November 22, 2013 | 23:10

Keinginan Real Madrid untuk mendapatangkan Sergio Aguero sepertinya bakal bertepuk sebelah tangan. Soalnya, striker Manchester City ini mengaku masih sangat betah di Emirates.

Ungkapan itu disampaikannya menyusul kabar yang ditulis Mirro, tentang keinginan Madrid menambah stok pemain depan. Bahkan klub raksasa Spanyol ini bersiap melepas Isco untuk mendatangkan mantan menantu Maradonna.

"Faktanya, saya masih sangat bahagia disini,Klub memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya sangat santai dan ini berbeda dibandingkan dengan di Spanyol atau Argentina," ujar Aguero.

Mantan penyerang Atletico Madrid ini menambahkan, dalam setiap pertandingan atau pun menyaksikan akan membuat dirinya mengetahui apa yang harus dilakukan. "Saya selalu mengatakan Anda belajar berbagai hal. Ini seperti dalam pekerjaan apapun, Anda tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang jangan dilakukan," ujarnya.

Menurutnya, hal itu juga berlaku saat berada di lapangan. "Anda berpikir ke mana Anda harus menyerang, di mana Anda merasa nyaman di dalam area. Ini semacam Anda membaca di mana Anda bisa membuat para bek tengah merasa tidak nyaman," paparnya.

Untuk itu, dirinya mengaku selalu memperbaiki diri dan dalam hal ini sepak bola Inggris sangat membantunya."Sepakbola Inggris sangat membantu untuk berbenah. Ini akan membantu Anda untuk meningkatkan konsentrasi dan memperbaiki teknik. Jadi, setiap hari Anda belajar dan saya merasa masih banyak yang harus dipelajari," kata Aguero.

Saat ini, lanjutnya, satu-satu yang dilakukan ialah menikmati sepakbola."Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah menikmati sepakbola, beristirahat, di rumah, dan kemudian keluar atau berjalan-jalan atau makan dalam suasana damai," tuturnya.


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta