Berita Terbaru:
Home » , » Gantikan Allegri, Inzaghi Didukung Ancelotti

Gantikan Allegri, Inzaghi Didukung Ancelotti

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, November 12, 2013 | 05:32

Hasil buruk yang diraih AC Milan dalam Liga Seri A, sebgaimana diketahui Milan belum pernah menang dalam enam laga terakhir membaut isu pemecatan pelatih Massimiliano Allegri.

Kabar tersebut semakin sentar beredar menyusul hasil imbang saat menjamu Chievo Verona. Bahkan dikabarkan, pada Senin waktu setempat, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani direncanakan akan bersantap malam dengan pemilik klub, Silvio Berlusconi, dan membahas masa depan Allegri.

Jika pertemuan ini berujung pemecatan,lalu siapa yang bakal menggantikan posisinya? Dilansir dari Marca, orang yang tepat menggantikan Allegri adalah Filippo Inzaghi. “Dia diidentifikasi sebagai pengganti terbaik,” demikian tulis Marca.

Apa lagi, Inzaghi telah mendapat dukungan dari mantan mentornya Carlo Ancelotti yang mempercayai kempuannya untuk melatih Milan.

“Menurut Ancelotti saya sudah siap? Saya hanya bisa mengatakan bahwa terdapat beberapa orang membutuhkan waktu. Kini saya mencoba menyerap pelajaran yang saya peroleh dari para guru saya dan juga tim yang kini saya bina. Merupakan hal yang penting untuk bisa siap ketika dibutuhkan,” tandasnya kepada Sky Sport Italia.


Mantan bintan AC Milan, Inzaghi saat ini tengah memimpin tim junior klub, diyakini bakal dipercaya mengambil alih tongkat kepelatihan skuat utama.





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta