Berita Terbaru:
Home » , » Kesembuhan El Shaarawy-Pazzini Tumbalkan Robinho-Abate

Kesembuhan El Shaarawy-Pazzini Tumbalkan Robinho-Abate

Written By angkringanwarta.com on Thursday, November 28, 2013 | 02:11


Kabar kurang sedap menodai kebahagian AC Milan. Bagaimana tidak? Milan yang baru saja mendapat kabar kesembuahan Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini dari cedera. Dua pemain ini mulai ikut berlatih.

Namun, kesembuhan dua pemain depan seakan menumbalkan Robinho dan Abate yang masuk ruang perawatan lantaran cedera. Sebagaimana dikabarkan dalam Football Italia, Rabu (27/11) waktu setempat.

Dalam pernyataan resminya, Milan menyebut Robinho akan absen tiga hingga empat pekan karena dislokasi bahu. Sedangkan Abate mengalami masalah pada pergelangan kaki, belum diketahui berapa lama dia akan absen namun diperkirakan memakan waktu beberapa pekan. Demikian diberitakan Football Italia.

Masih dalam dikabarkan Football Italia, El Shaarawy yang telah absen sejak awal musim kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada sesi siang dan mengikuti seluruh sesi latihan dan disebutkan memberi indikasi positif akan kepulihannya.

Pemain keturuna Mesir ini baru bermain untuk Milan sebayak empat kali sepanjang musim ini. Ia kemungkian baru akan diturunkan di awal Januari. Begitu juga dengan rekan senegaranya, Pazzini.Mantan pemain Inter Milan ini belum sekali pun bermain pada musim ini sejak masuk ruang operasi di musim panas lalu, striker 29 tahun itu masih menjalani latihan terpisah dan kemungkian akan di awal Januari.

Kabar pulihnya cedera dua pemain tesebuat membawa asa, keduanya dipercaya dapat menaikkan performa Milan yang selama musim ini mengalami terpurukdi Serie A.

Apes, kabar bahagia Rosoneri juga diikuti ada dua pemain lain yang mengalami cedera. Mereka yang harus berganti masuk ruang perawatan adalah Robinho dan Ignazio Abate.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta