Berita Terbaru:
Home » , » Pelatih Samdoria Resmi Dipecat

Pelatih Samdoria Resmi Dipecat

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, November 12, 2013 | 09:43

Pelatih  Sampdoria Delio Rossi resmi dipecat. Pemecatan terhadapnya tak lepas dari hasil buruk yang didapat  Il Samp -julukan Sampdoria di Liga Italia awal musim ini. Klub yang pernah dibela Vincenzo Montella hanya meraih dua kemenangan kali memetik kemenangan, tiga kali hasil seri, dan menelan tujuh kali kekalahan termasuk dipermalukan 1-2 dari Fiorentina akhir pekan lalu, dengan sembilan poin dari 12 kali laga di Seri A.

Hasil tersebut membuat para petinggi klub mulai kecewa sehingga memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Rossi. "Sampdoria mengumumkan bahwa Delio Rossi dan para stafnya telah dibebas tugaskan," ujar penyataan resmi klub.

Masih dalam situs tersebut, petinggi klub mengucapkan rasa terimakasih atas jasa yang diberikan Rossi selama ini. "Pihak klub ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang atas semua komitmen dan profesionalisme selama beberapa bulan terakhir dan selalu berharap yang terbaik untuk Anda," ujarnya.

Untuk sementara waktu, sambil menuggu siapa yang akan duduk sebagai pelatih, petinggi Samdoria menpercayakan Francesco Pedone sebagai pelatih menggantikan Rossi. "Manajemen tim utama untuk sementara akan dipercayakan kepada Francesco Pedone," tambah pernyataan itu.

Ada pun pelatih nantinya, pihak klub mengaku telah mengantongi sejumlah nama menjadi pengganti Delio Rossi. Kandidat kuatnya adalah Sinisa Mihajlovic atau Zdenek Zeman.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta