Berita Terbaru:
Home » , » AC Milan Resmi Gaet Michael Essien

AC Milan Resmi Gaet Michael Essien

Written By angkringanwarta.com on Saturday, January 25, 2014 | 01:37

Pada bursa transfer Januari ini, AC Milan terus memburu pemain guna memperkuat skuad yang ada. Usai sukses mendapatkan Keisuke Honda, raksasa Italai ini mengklaim telah mendapatkan secara resmi gelandang energik, Michael Essien, dari Chelsea.

Sebagaimana dilansir dari Goal.com menyebutkan, Milan melaporkan kesuksesan pembelian pemain asal Ghana pada situs resminya. "Ia baru berusia 31 tahun, tapi sudah banyak sekali gelar yang ia raih. Pemain asal Ghana ini sudah pernah meraih gelar prestis Liga Champions. Segala torehan prestasinya mengantarkan dia untuk datang ke bandara Malpensa [Milan] pada sore ini," tulis Milan di laman resmi mereka, Jumat (24/1).


Kendati demikian, i Rossoneri masih bungkam soal detail transfer sang pemain. Sempat dirumorkan bahwa Milan hanya meminjam, kini kabar terbaru beredar jika Rossoneri berhasil mendatangkan Essien secara gratis dari Chelsea.


kapten Timnas Ghana tersebut dikabarkan bersedia mendapat  pemangkasan gaji setengah harga dari yang ia dapatkan dari The Blues. Besaran gaji disebut ada pada kisaran €2,5 juta per musim.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta