Berita Terbaru:
Home » » Ahok Sebut Melacur dan Korupsi Masuk Neraka

Ahok Sebut Melacur dan Korupsi Masuk Neraka

Written By angkringanwarta.com on Friday, June 20, 2014 | 17:03

Dalam beberapa hari ini berbincangan penutupan Gang Dolly ramai diperbincangkan tak terkecuali Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kendati demikian, Ahok enggan mengikuti jejak  Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menutup daerah lokalisasi prostitusi terbesar se-Asea Tenggara.

Menurut dia, hal tersebut merupakan kebijakan masing-masing daerah. "Enggaklah, itu kebijakan daerah masing-masing. Saya pikir, lokalisasi yang ada di Jakarta, seperti Kalijodo hanya kita bereskan untuk jalan inspeksi," ujarnya, sebagaimana dikutip Kompas.com, Kamis (19/6/2014).

Ia mengaku lebih memilih cara lain dalam mengantisipasi seks bebas sebagai bentuk kepedulian terhadap meraknya prostitusi. Caranya, fokus pada pembinaan, pekerja seks komersial (PSK) akan dibina oleh dinas sosial dan ditempatkan di rusunawa jika ber-KTP DKI.

Selain itu, Pemprov juga mengingatkan warga akan bahaya HIV/AIDS akibat seks bebas sebab ia meyakini prostitusi di Jakarta terjadi di mana-mana, tidak hanya di tempat tertentu. "Makanya ini munafik kan? Kalau saya bilang mendukung lokalisasi, yang beragama marah. Tapi di sisi lain, membiarkan korupsi segala macam, enggak ada yang marah. Melacurkan diri dan korupsi itu sama-sama dosa dan masuk neraka," imbuhnya.





Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta