Berita Terbaru:
Home » » Arsenal Kembali Menelan Kekalahan

Arsenal Kembali Menelan Kekalahan

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 19, 2012 | 02:29

Sunderland- Gudang Peluru asal London Utara kembali menelan kekalahan, setelah sebelumnya dihantam AC Milan 4-0 pada Liga Champion. Kekalahan yang diterima Arsenal membuat tersingkir dari perebutan Piala FA.

The Gunners yang melawat ke markas Sunderland, Minggu (19/2) dinihari WIB. Berupaya menghapus kenangan di San Siro dengan berambisi meraih kemengan dalam perebutan tropi, hal itu terlihat dari serangan yang diluncurkan pasukan Arsène Wenger.

Tepat pada menit ke-6, Arsenal mendaptkan peluang melalui tendangan bebas yang diambil Mikel Arteta, sayang tendanganya masih belum mengenai sasaran. Alih-alih bukan menciptakan gol, gawang Arsenal bergetar.

Sebuah gol yang tercipta melalui sepakan keras Kieran Richardson mengubah kedukan 1-0. Hingga peluit pertama berbunyi Arsenal belum mampu mengejark ketertinggalan.

Memasuki babak kedua Arsenal semakin gencar melancarkan serangan dan kedua tim sama-sama jual beli serangan. Sunderland sendiri mendapatkan peluang melalui sebuah tendang bebas yang melambung ke atas mistar.

para sputer kembali bergemuruh usai Sunderland, para seputer bahagia setalah julukan Sunderland, The Black Cats mampu menciptakan merubah papan skor menjadi 2-0. Sebuah gol yang diciptakan oleh pemain Arsenal sendiri.

Sebuah gol bunuh diri terjadi pada menit ke-78. Gol itu, bermula dari serangan balik Sunderland yang dilakukan dimotori Stephane, Sessegnon dan memberikan umpan ke arah Larrson.

Kemudian Larrson mencoba melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun terbentur tiang. Bola liar justru mengenai kaki Chamberlain yang justru masuk ke gawang sendiri. Skor bertambah untuk keunggulan Sunderland 2-0. yang dimotori Stephane Sessegnon dan memberikan umpan ke arah Larrson.

Pada pertandingan FA lainya, Chelsea bermain imbang dengan skor 1-1 kala menjamu Birmingham City. Chelsea harus terlebih dahulu tertinggal lewat gol dari David Murphy di menit ke-20. (Dede)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta