Berita Terbaru:
Home » » Dua Milan Raih Hasil Berbeda

Dua Milan Raih Hasil Berbeda

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 19, 2012 | 22:46

Kekalahan Inter saat menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (18/2) dinihari WIB. Inter mencoba meraih hasil positif berujung pada perolehan daftar negatif yang diraihnya. Bologna datan dengan posisi terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara Seri A berhasil memperbaiki posisi dengan menghajar Inter.

Kemengan yang diperolah Rossoblu julukan Bologna menggebuk Inter dengan lesatan tiga gol tanpa balas. Membuat daftar panjang hasil negatif yang diperoleh Inter setelah menuai tiga kali mengalami kekalahan secara beruntun. Hasil buruk yang diraih Inter Milan berujung posisi Claudio Ranieri sebagai pelatih, menuai banyak berpincangan yang diikuti spekulasi siapa pengganti pelatih Inter Milan?

Peraihan negatif Inter berbeda dengan tim satu kota dan juga musuh bubuyutan AC Milan, Milan setelah sukses menghatam Arsenal dengan skor telak 4 gol tanpa balas, melanjutkan kemenangannya dalam lanjutan Liga Italy.

Rossoneri bertandang ke markas Cesena berhasil meraih poin sempurna. Atas perolehan tiga angkan, Milan kembali merebut posisi puncak yang sebelumnya diduduki Juventus. Poin yang terkumpul milan meraih poin 50 poin dari 24 laga. Dan diikuti Juve yang berselisih satu poin dan jumlah pertandingan lebih sedikit dari Milan.

Dalam lawatan ke markas Cesena di Stadio Dino Manuzzi, AC Milan tanpa diperkuat para pemain utamanya. Beberapa pemain yang baru didapat pada bursa transfer kemarin, Maxi Lopez, gelandang baru Suley Muntari juga mendapat kesempatan memainkan debutnya, tak ketinggalan Djemel Mesbah.

Meskipun beberapa pemain cadangan dan ditambah wajah-wajah baru tak membuat AC. Milan melempem dalam mendobrak pertahanan Cesena. Sejak menit-menit awal babak perama AC. Milan kerap mendapatkan peluang. Muntari pemain pinjaman Inter Milan mendapatkan peluang emas pada menit ke -6. Sebuah tendangannya hanya melebar tipis di sisi gawang.

Begitu pula dengan Massimo Ambrosini yang peluangnya belum berujung pada gol pada menit ke -10. Akhirnya gol-gol yang dinanti-nantikan tifosi Milan berhasil tercipta pada menit ke-29, sebuah gol yang berawal dari tendangan bebas yang dilesatkan Thiago Silva dapat diblog kiper Cesena, namun bola muntahan langsung disambar Muntari, papan skor pun berubah.

unggul tak membuat Milan melemahkan serangan, terbukti Milan menambahkan gol, gol yang tecipta pada menti ke- 30. Dan penciptanya adalah pemain muda asal Belanda, Urby Emanuelson menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan Robinho.

Dan gol ketiga AC. Milan dicetak Robinho pada Robinho ke-54 memanfaatkan umpan Ignzio Abate. Dengan gol yang dilesatkan pemain Brazil membuat Milan unggul 3-0. Melihat ketertinggal gol, tak membuat Cesana menyerah untuk melesatkan gol dan akhirnya gol Casena tercipta melalui Daniel Pudil yang mengoyak jala Milan yang dijaga Cristian Abiati pada menit ke-65.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 1-3, meskipun kedua tim saling menyerang. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta