Berita Terbaru:
Home » » Chicharito Selamatkan MU dari Kekalahan

Chicharito Selamatkan MU dari Kekalahan

Written By angkringanwarta.com on Monday, February 06, 2012 | 01:59

Pertandingan seru antara Chelsea yang menjamu tamu Menchester United. MU yang bertandang ke markas Chelsea stadiun Stamford Bridge, Senin (6/2/2012) dinihari WIB harus terlebih dahulu tertinggal 3 gol. Gol-gol Chelsea tercipta pada babak pertama melalui gol bunuh diri Jonny Evans, Juan Mata, dan David Luiz.

Tertinggal tiga gol pada babak pertama membuat MU semakin gencar melancarkan serangan, terbukti pada awal-awal babak ke dua MU dapat memperkecil ketinggal melalui gol yang dilesatkan Wayne Rooney dari titik putih.

Penalti bermula dari Daniel Sturridge yang menekel Patrice Evra di daerah kotak terlarang, Rooney sebagai algojo berhasil dengan baik menceploskan si kulit bundar pada menit ke-58.

Dan tendangan penalti kembali hadir, untuk kedua kalinya Rooney berperan sebagai algojo dalam tendang penaliti dan tugasnya kembali berjalan dengan sempurna. Hadiah penelti didapat setan merah setelah Ivanovic dianggap melakukan pelanggaran terhadap Welbeck, meskipun terlihat dalam tayangan ulang Welbeck berbau diving, di menit ke-68.

Skor pun berubah menjadi 3-2 membuat Chelsea berbalik tertekan. Pada pertandingan tersebut, awal babak pertama pertarungan lini tengah terasa sengit sehingga sengit di lini tengah. Menjadikan awal-awal babak pertama berjalan alot dan tak banyak peluang tercipta.

Meskipun demikian, Chelsea masih mencoba untuk menebar ancaman, terbukti pada menit ke-76 Michael Essien mencoba berspekulasi dengan menendang keras bola ke gawang United. Beruntung hasil tembakan Essien dapat diblok penjaga gawang dan bola melewati mistar gawang.

Peluang selanjutnya datang dari Fernando Torres, sayang bola tak dapat merobak jala MU. MU sendiri yang datang dengan mental juara tak mau kalah dalam laga tersebut, para pemain MU berhasil menunjukan mental juara dengan menyamakan skor menjadi 3-3.

Gol itu menjadi penutup dari pertandingan Chelsea menghadapi MU, gol terakhir dan menyelamatkan MU dari kekalahan diciptakan pada menit ke-84 Javer Chicharito yang mendapatkan sodoran umpan dari Ryan Giggs. Dengan hasil seri membuat MU masih berada di urutan kedua, di bawah rival sekota Menchester City, City yang sembelumnya mampu memperoleh poin sempurna, maka dengan keduanya terpaut selisih 2 poin.(Dede)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta