Berita Terbaru:
Home » » Milan Gagal Raih Poin Sempurna

Milan Gagal Raih Poin Sempurna

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 05, 2012 | 23:08

Bermain di hadapan publik sendiri, Milan menargetkan menang kala menghadapi Napoli pada giornata ke-21 belum diraih. Hingga berakhirnya pertandingan Milan harus puas dengan skor 0-0. Meski Milan sejak awal pertandingan mencoba menekan dan berhasil menciptakan peluang, namun belum juga mampu menjebol jala Napoli.

Tercatat beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan dengan baik para pemain Milan, tepatnya pada menit ke-8, ketika bola yang dikuasai Zlatan Ibrahimovic sempat terlepas, Clarence Seedorf datang dan melakukan sepakan spekulatif, namun belum berhasil menembus jala lawan.

Memasuki babak ke dua Milan kembali mencoba menekan Napoli, sebuah peluang berhasil diciptakan tepatnya pada menit ke-4 malalui Robinho. Robinho yang menggiring kulit bundar dan menembus barisan pemain belakang Napoli, tapi sepakan kerasnya hanya menyamping dari gawang.

Rosseneri yang menekan semenjak awal babak pertama membuat Napoli bermain bertahan dan mencoba menyerang dengan serangan balik yang cepat. Beberapa peluang yang tercipta melalui serang balik dari Nopoli juga belum dapat dimaksimalkan dengan baik.

Beberapa peluang yang diciptakan Napoli hadir pada menit menit ke-19. Bermula Marek Hamsik yang menerobos kawalan Mark van Bommel, sempat melepaskan tendangan keras. Tapi Abbiati masih belum bisa dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri.

Selanjutnya peluang Napoli kembali hadir menit ke-23, peluang melalui pemain Tim Nas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang mendapat bola.Sayang, Lavezzi yang bernafsu menciptakan gol sehingga membuat bola jauh dari sasaran.

Napoli semakin gencar menyerang tuan rumah dengan unggul jumlah pemain, tepatnya setelah sriker Milan, Ibrahimovic diganjar kartu merah pada menit 65. kartu merah yang diterima pemain jangkung bermula dari sebuah keributan akibat pelanggaran yang dilakukan Urby Emanuelson di menit ke-63.

Atas pelanggaran yang dilakukan pemain asal belanda membuat para pemain Napoli mengajukan protes kepada wasit. Protesnya para pemain membuat Zlatan Ibrahimovic beradu mulut dengan pemain Napoli, dari adu mulut berujung pada sikap kasar Ibra yang menampar Aronica. Atas sikapnya Ibra mendapat hadiah kartu merah.

Namun keunggulan jumlah pemain tak dimaksimalkan secara baik Napoli, meskipun beberapa kali Napoli dapat menciptakan sejumlah peluang. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tandang berakhirnya pertandingan, papan skor tak berubah.

Kegalalan meraih poin sempurna membuat Milan masih meduduki peringkat ke dua klasemen sementara, masih berada di bawah Juventus yang bermain seri dengan Siena dengan skor 0-0.(Dede)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta