Berita Terbaru:
Home » » Hadapi Napoli, Milan Krisis Pemain

Hadapi Napoli, Milan Krisis Pemain

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 05, 2012 | 21:41

Jelang laga AC Milang menghadapi Napoli pada lanjutan Liga Itali. Milan yang akan menjamu Napoli di hadapan publik sendiri tentunya tak ingin dipermalukan kembali. Rossoneri atau merah hitam akan tampil penuh ambisi untuk meraih kemenangan. Dan kemengan sangat penting bagi Milan untuk menjaga peluang dari perebutan scudeto.

Selain mengakat mental setelah dikalahkan Lazio pada pertemuan sebelumnya. Meskipun demikian pada pertandingan yang akan ditayangkan secara langsung di Indosiar, (5/2), pukul 21.00 WIB bukan pertandingan yang mudah bagi pasukan Massimiliano Allegri untuk memenangkan pertandingan menghadapi Napoli.

Milan juga dihantui banyaknya gelandang yang cedera membuat lini tengah Milan mengalami krisis pemain, dan memudahkan Napoli untuk membangun skema penyerangan dengan arahan pelatih Walter Mazzarri. Dan Milan juga harus mewaspadai striker haus gol Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay yang menjadikan momok menakutkan bagi Milan, melihat pada leg pertama Liga Italy, mantan bomber Palermo berhasil memborong semua gol pada pertemuan pertama sehingga Milan harus takluk dengan skor 3-1.

kemtangan Cavani semakin tajam untuk merobek jala lawan, apalagi kerjaan untuk menggedor jala Cavani akan dimanjakan dengan umpan-umpan matang dari Marek Hamsik dan Ezequie Lavezzi membuat Cavani semakin mudah untuk menambah pundi-pundi gol.

Kemudahan Cavani dalam merobek jala lawan, akan semakin mudah dengan cederanya palang pintu andalan Milan, Alessandro Nesta. Nesta yang harus absen karena cedera saat Milan berlatih. Dengan absenya Nesta menambah daftar para pemain yang cedera. sebelumnya sudah ada Alberto Aquilani, Antonio Cassano, Kevin Prince Boateng, dan Merkel

Dengan absen Nesta lini belakang kemungkinan akan dipercayakan pada bek matan pemain AS Roma, Philippe Mexes akan berduet dengan Thiago Silva untuk menghadang gempuran para pemain Napoli. Mexes pun diuji untuk menunjukan kemampuanya dalam menjaga lini pertahanan AC Milan.

Jika AC Milan gagal seri atau gagal memenangkan pertandingan melawan Napoli dan Juventus menang, maka akan semakin sulit Milan mempertahankan gelar scudeto. (Dede)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta