Berita Terbaru:
Home » » Madrid Terus Memperkuat Klasemen

Madrid Terus Memperkuat Klasemen

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 05, 2012 | 19:16

Tambahan tiga angka kembali diraih oleh Real Madrid setelah menang tipis atas Getafe dengan skor 1:0 Di Stadiun Coliseum Alfonso Perez, Minggu (5/2/2012) dinihari WIB, satu-satunya gol tersebut di cetak oleh Sergio Ramos pada menit ke-18.

Madrid yang saat itu bertandang ke kandang Getafe sangat mendominas pertandingan, lebih dulu diancam gawangnya pada menit ketiga. Sontekan Abdel Barada nyaris saja menjebol gawang Iker Casillas lewat sontekan jarak dekatnya, tapi bola masih melambung di luar mistar gawang.

Madrid pun tak mau kalah tujuh menit kemudia, tandukan Christiano Ronaldo atas sepakan pojok yang dilesatkan Misut Oezil masih melesat jauh ke luar gawang.

Tim besutan Morinho akhirnya membuahkan hasil saat Oezil melesatkan sepakan pojok yang dilanjutkan dengan tandukan keras Sergio Ramos pada menit ke 18.

Serangan bertubi-tubi pun terus dilancarkan oleh Madrid. Saat pertandingan memasuki babak ke dua Ronaldo menjajal tendangan dari luar kotak penalti namun tembakannya masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Getafe.

Tak hanya menepis tendangan Ronaldo, Saat menit memasuki ke-78 Penjaga Gawang Getafe tersebut kembali menyelamatkan gawangnya. Sepakan kaki kiri Gonzalo Higuain dari dalam kotak penalti masih bisa di tepis.

Tak banyak peluang di sisa-sisa menit terakhir, sampai peluit panjang dibunyikan Madrid masih unggul dengan skor 1 : 0.

Dengan kemenangan tersebut Madrid memperkokoh posisi di puncak klasemen, Madrid yang saat ini memperoleh 55 poin berada jauh 10 angka di atas Barcelona. (Rizqi, Foto Goal.com)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta