Berita Terbaru:
Home » » Si Kacang Kapri Penyelamat MU

Si Kacang Kapri Penyelamat MU

Written By angkringanwarta.com on Monday, February 06, 2012 | 03:32

Berkat tandukan kepala Si Kacang Kapri (Javier Hernandez), Manchester United gagalkan kemenangan Chesea di Stadium Stamford Bridge, Senin dini hari WIB (6/2), Chelsea harus puas berbagi angka dengan MU setelah ditahan imbang 3-3.

Tampil di kandang, Chelsea tampil penuh percaya diri dengan berhasil menguasai 20 menit awal laga babak pertama. Sementara MU hanya bisa membalas lewat beberapa kali serangan balik cepat oleh Rooney.dan kawan-kawan

Pada menit ke-35, dengan tampil penuh percaya diri Chelsea mampu membobol gawang MU lebih dulu lewat sepakan kaki kanan Daniel Sturridge di sisi kanan lapangan yang membentur dada Jhonny Evans. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua pun di mulai. Baru berjalan semenit Chelsea langsung menggebrak lini pertahanan MU. Tak menunggu waktu lama sepakan voli indah Juan Mata tak mampu di bendung oleh penjaga gawang David De Gea. Empat menit berselang, Tendangan bebas Mata langsung disundul oleh David Luiz, yang lepas dari pengawalan Michael Carrick dan Rio Ferdinand. Dua gol cepat di lima menit awal babak memperjauh ketertinggalan MU.

Tertinggal tiga gol dari Chelsea,.Sir Alex Ferguson menurunkan Paul Scholes dan Javier Chicharito untuk menggempur pertahanan Chelsea. Terbukti sepuluh menit berselang giliran Patrice Evra yang dijatuhkan Daniel Sturridge di kotak terlarang. Tanpa ragu-ragu Wayne Rooney membobol gawang Peter Cech dari titik penalti. Skor menjadi 3-1.

Beberapa menit berselang, Chelsea sekali lagi harus kebobolan kembali lewat titik penalti saat Ivanovic menjatuhkan welbeck di kotak terlarang, dan Rooney pun kembali sebagai Algojo.
Mimpi buruk bagi Chelsea kembali terjadi pada menit 83. Unggul tiga gol lebih awal terpaksa imbang, saat umpan Giggs dari sisi kiri kotak penalti dilanjutkan lewat tandukan Javier Hernandez menerobos masuk ke gawang Cech. Skor pun 3-3

Tak banyak peluang yang dilakukan Chelsea hingga tambahan waktu empat menit, tendangan bebas dari luar kotak penalti Juan Mata ke arah pojok atas gawang di menit-menit terakhir masih di tepis oleh De Gea. Hingga peluit panjang di bunyikan skor tetap imbang 3-3

Skor imbang ini, MU gagal mengimbangi poin dengan Manchester City yang masih berada di puncak klasemen Liga Primer. Sedangkan Chelsea gagal memperkecil ketertinggalan poin atas tottenham yang berada di urutan ke tiga klasemen. (Rizqi, Foto Getty Images)


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta