Berita Terbaru:
Home » » City Kembali Duduki Puncak Klasemen

City Kembali Duduki Puncak Klasemen

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, February 14, 2012 | 13:11

Liga Inggris menyajikan persaingan ketat antar dua kota Menchester, setelah untuk beberapa saat Menchester United berhasil menduduki puncak klasemen setalah mengalah Liverpool dengan skor 2-1. Gol kemenangan MU diborong Wayney Rooney, sedangkan Liverpool hanya sanggup mengejar ketinggalan melalui gol yang dilesatkan Luis Suarez .

Pertandingan yang digelar di Old Trafford markas MU berjalan dengan tengsi tinggi, pada awal-awal pertandingan sendiri telah memanas setelah diawali sikap Luis Suarez yang menolak sodoran tangan Patrice Evra untuk berjabat tangan, lalu berlanjut pada keributan kecil saat jeda pertandingan.

MU yang bermain di kandang sendiri berusaha memenangkan pertandingan untuk menjaga perburuan gelar Liga Inggris. Dengan hasil kemenangan tersebut, MU berhasil menduduki puncak klasemen sementara.

Menduduki puncak klasemen sementara hanya beberapa hari, sebabnya rival sekota MU, City berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 0-1. City yang mempunyai data kurang bagus kala bertandang berhasil mengubahnya.

Dengan kemenangan City kala bertandang ke markas Aston Villa, dengan skor tipis cukup merebut kembali posisi puncak klasemen sementara. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Villa Park, Minggu (12/2), City tampil dominan sejak menit pertama. Sergio Aguero langsung mengancam gawang Shay Given tak lama setelah wasit meniupkan peluit sebagai tanda pertandingan babak pertama dimulai.

Serangan bertubi-tubi City tak kunjung menembus rapatnya pertahanan Aston Villa, dan kebuntuanpun terpecahkan, sebuah gol yang berawal dari sebuah tendangan sudut di sisi kanan pertahanan Villa, bola disambut dengan sundulan oleh Gareth Barry di tiang jauh. Lescott yang berada di depan gawang langsung menyambar bola hasil sundulan Barry dengan tendangan kaki kanan.

Aston Villa sendiri bukan hanya bertahan, beberapa kali para pemain Aston Villa mengancam gawang City, beberapa peluang pada menit ke-87, mereka mendapatkan peluang bagus lewat sundulan Carlos Cuellar. Sial bagi Cuellar, sundulannya melambung tipis di atas mistar gawang. Dan puncaknya sebuah peluang yang didapat Villa pada menit ke-90. Sebuah peluang yang didapat Darren Bent, bola yang berada di kaki, namun tendangan Darren Bent berhasil digagalkan Joe Hart berhasil menyelamatkan gawangnya.

Atas penyelamatan gemiling. Hart salah satu menjadi pahlawan dalam kemenangan City. Dengan kemenangan tersebut, City yang sebelumnya tergeser posisinya dari MU kembali menempati posisi puncak dengan selisih poin 2. (DS)


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta