Berita Terbaru:
Home » » City Wajib Menang

City Wajib Menang

Written By angkringanwarta.com on Saturday, February 04, 2012 | 18:05

Kekelahan yang diterima Menchester City dari Everton membuat posisinya teracam dari rival sekotanya. Dua Menchester kini memperoleh poin sama, yakni 54 poin. Namun, untuk sementara City masih menduduki puncak klesemen sementara dengan selisih gol.

Pada pekan ke 24 tentunya pasukan Roberto Mancani berharap agar mendapatkan poin sempurna, jika tak ingin posisinya diambil Menchester United. Untuk itu, pasukan Manchester City mengusung ambisi untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Fulham di Etihad Stadium akhir pekan ini.

Maka dalam pertandingan yang akan berlangsung (04/02), pukul 22:00 , diperkirakan The Citizens, julukan City akan menyerang untuk mendapatkan kemenangan, meskipun tanpa diperkuat dengan straiker Morio Bolotelli yang masih terkena hukuman larangan bertanding dan beberapa pemain penting lain.

Namun, City diunggulkan dengan kandang dan sudah bisa dimemainkannya kapten Vincent Kompany dan bek Micah Richards yang sudah. Dan besar kemungkinan Mancani akan memberikan kesempatan untuk David Pizarro yang baru saja dimilikinya.

Meskpun demikian, pasukan pelatih asal Itali sedang mengalami tekanan, dengan mental yang demikian tentunya hal ini akan dimanfaatkan oleh Fulham. Perfoma City yang menurun dibandingkan dengan pada awal-awal musim.

Mereka tak lagi memainkan permainan kompak dan mengalir yang sudah membawa mereka mendominasi liga di awal musim. Dan pada pekan ke 24 diharapkan City dapat mengalahkan pasukan Martin Jol demi mengakat mental para pemain dan menjaga posisi dari rival sekotanya.

Pada diri Fulham yang telah melepaskan Bobby Zamora ke QPR, meskipun demikian Fulham tak bisa dipandang enteng oleh City. Sebab mereka masih mempunyai Clint Dempsey yang dapat menjadi pembeda. Dan pemain ini sedang on-fire dengan ketajamannya tentunya diharapkan mampu menjebol gawang City.

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
February 5, 2012 at 4:58 AM

pasti menang, lupain kekalahan kemarin. menang-mengang terus tinggalkan MU

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta