Berita Terbaru:
Home » » Tantangan Berat MU Pekan ke 24

Tantangan Berat MU Pekan ke 24

Written By angkringanwarta.com on Saturday, February 04, 2012 | 06:22

Pekan ke 24, liga Inggris semakin seru dengan perebutan tahta puncak klasemen sementara. Dua kota Menchester sama-sama memperoleh poin sama, yakni 54 poin. Namun, untuk sementara City masih menduduki puncak klesemen sementara dengan selisih gol.

The Citizens yang gagal memperlebar jarak setelah dikalahkan Everton, sedangkan MU memperoleh poin sempurna setelah mengelahkan Stoke City. Untuk pertandingan pekan ke 24 City harus menghadapi Fulham, Jika City gagal memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan puncak klasemen akan diambil MU, dengan syarat MU harus menang.

Sebab pada pekan ke 24 siapa yang memperoleh poin sempurna, dialah yang akan keluar sebagai pemenang. Meskipun demikian, MU akan menghadapi tantang yang lebih berat, sebab MU akan bertandang ke markas Chelse. Pada pertandingan Chelse melawan MU yang akan terjadi di stadium Stamford Bridge (05/02) yang akan ditayang pukul, 22.00 WIB.

Diperkiran Pertandingan Chelse melawan MU akan berjalan seru, kedua tim akan berjuang untuk meraih poin. MU yang akan sebisa mungkin memenangkan pertandingan guna menduduki puncak klasemen sementara. Begitupula dengan Chelse yang selama ini tampil kurang konsisten akan lebih tampil ngotot untuk menakat posisi klasemennya.

Pada pertandingan tersebut, lini belakan g Chelse akan menjadi pusat perhatian dengan besar kemungkinan akan diperkuat bek tengahnya Jonh Tery. Diberitakan, bawa Jonh Tery mengalami cedera, bukan pelarang pemainan akibat ungakapan rasisnya, ungkap Andre Villas-Boas yang menuturkan bahwa absennya Terry dikarenakan cedera lutut, bukan akibat kasus rasisme yang menyebabkannya kehilangan ban kapten tim nasional Inggris.

Untuk posisi Terry, kemunkinan Villa-Boas akan mempercayakan pada Gary Cahill bisa melakoni debutnya, tapi Chelsea masih harus kehilangan beberapa pilar lain, yaitu bek sayap Ashley Cole yang terkena akumulasi kartu serta Ramires dan John Obi Mikel yang cedera.

Pada tubuh MU sendiri, MU sepertinya mendapatakan angin segar dengan beberap pemain inti pulih dari cedera. Dan hal ini Alex akan sedikit bernapas lega, beberap pilar pemainnya telah sembuh dari cedera menyatakan bahwa empat pemain andalannya yang cedera bisa kembali ke skuad untuk big match melawan Chelsea. Beberapa pemain penting bagi MU dengan akan diperkuat pemain intinya, seperti Wayne Rooney, Nani, Tom Cleverley dan Ashley Young yang sebelumnya menderita cedera.

Permasalah MU hanya pada gerbang penjaga gawang, besar kemungkinan tak akan diperkuat Anders Lindegaard yang mengalami cedera. Dan posisinya akan diambil alih David de Gea bisa fit setelah absen saat menang atas Stoke di midweek. Dan bagi Chelse dengan absenya beberapa pamain membuat dia harus waspada menghadapi MU yang sedang menunjukan permainan terbaiknya. (Dede)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta