Berita Terbaru:
Home » » Dewi Fortuna Belum Menyertai Milan

Dewi Fortuna Belum Menyertai Milan

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 26, 2012 | 03:06

Menit ke-14 sebuah bola meluncur deras dari luar kotak penalit dan berhasil merobek jala yang Buffon. Lahirnya gol berumula dari kesalahan pemain belakang Juventus yang menendang bola dan jatuh Urby Emanuelson.

Pemain mungil asal Belanda langsung mengumpan Antonio Nocerino, Nocerino sambil berlari menggiring bola mencoba mencari celah, sepakan keras pun meluncur dari kakinya. Bola yang sempat mengenai punggung pemain belakang Juventus membuat arah bola berbalik arah hingga membuat Buffon terkecoh.

Gol pertama membuat AC Milan yang bermain di hadapan publik semakin gencar melakukan serangan. Milan pun kembali menciptakan gol, sebuah gol yang dicetak pemain pinjaman Inter Milan berhasil menyambut pantulan bola dari Buffon setelah memblok sundulan Mexes. Namun, sayang gol yang diciptakan Sulley Muntari tak terlihat wasit sehingga wasit tak mengagapnya sebuah gol. (DS)

Dari siaran ulang yang ditanyangkan sebuah pertandingan AC Milan menjamu Juventus di San Siro Minggu (25/2/2012) dinihari WIB nampak terlihat jelas, bahwa si kulit bundar telah melewati garis garis gawang. Dan keberuntungan belum menyertai Milan.

Kala Buffon kembali menguasai bola hasil kelumit yang terjadi di depan gawang, langsung memberikan umpan pada sisi kiri. Juventus langsung melakukan serangan cepat saat para pemain Milan sedang lengah melalui Estigarribia. Sebuah sepakan keras menghujan, beruntung Critian Abbiati dapat melakukan penyelamatan dengan gemilang. Hingga peluati tanda berakhirnya babak pertama kedudukan 1-0, untuk sementara Milan unggul.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling melakukan pergantian pemain. Pato yang bermian sejak menit awal digantikan pemain muda, El Sharaawy 46. Sedangan Juventus melakukan pergantian pemain dengan menggantikan Pepe 46. Pertandinganpun berjalan menenggankan kedua tim saling jual beli serangan.

Tepat pada menit ke 54 Vicinic masuk menggantikan Borriello dan selang berapa menit pelatih Juventus kembali memasukan penyerangnya guna menggerja ketertinggalan. Dengan masuknya Matri yang menggantikan Quagliarella, Juventus mulai mengurung dan beberapa kali mengacam AC Milan.

Dan sebuah malapetaka hadir menjelang akhir peluit panjang berbunyi. sebuah gol membuat Juventus menyamakan skor. Gol yang diciptkan Alessandro Matri di menit 86. hingga akhir pertandingan tak ada lagi tercipta gol, keuda tim harus puas dengan berbagi poin. Atas pertandingan dengan hasil seri, membuat Juventus berhasil bermain belum pernah menerima kekalahan.

Untuk posisi Milan masih duduk dibangku teratas sementara, lalu disusul Juventus di antara keduanya berselisih satu poin. Pada Juventus masih menyisakan laga tunda akibat cuaca buruk menghujam negeri pizza.

Dengan hasil seri membuat Milan gagal unggul dan menunaikan dendam setelah dua kali pertemuan sebelumnya Milan selalu taklut di tangan klub asal Turin. (DS)

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

February 26, 2012 at 6:19 AM

wah wasitnya gimana, nih?

February 26, 2012 at 6:22 AM

wah, wasitnya gimana?

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta