Berita Terbaru:
Home » » Napoli Taklukkan Chesea

Napoli Taklukkan Chesea

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, February 22, 2012 | 15:31

Hasil buruk yang didapat Chelsea dari lawatanya ke markas Napoli pada lanjutan Liga Champion menambah daftar hasil buruk yang diperoleh Chelsea. Dan membuat banyak spekulasi terhadap Andre Villas-Boas.

Pelatih muda yang pernah sukses mengantar klub asal Portugal, Porto membuat bos Chelsea kepincut. Dan AVB resmi menggantikan Carlo Ancelotti. Harapan Roman Abramovich menjadikan Chelsea meraih sukses, sepertinya belum sepenuhnya terwujud dengan hasil beberapa kali pertandingan di Liga Ingris maupun Champion.

Pada pertandingan pada lanjutan 16 Liga Champion leg pertama, Chelsea dipaksa pulang dengan kepala tertunduk. Tim asal Inggris dipaksa menyerah dengan skor 3-1.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (22/2/2012) dinihari WIB. Chelsea menaroh asa saat Juan Mata dapat menciptakan gol membuat unggul Chelsea unggul 0-1 pada menit ke-26. Gol contekan pemain asal Spanyol didapat dari Daniel Sturridge.

Keunggulan The Blues membuat Napoli semakin gencar menyerangkan serangan. Serangan-serangan yang bertubi-tubi membuat stadion San Paolo bersorak gembira menyambut gol yang Lavezzi. Gol yang dilesatkan pemain asal Argentina pada menit ke 38 setelah menerima umpan Cavani. Papan skor berubah 1-1

Napoli yang bermian di hadapan publik berusaha meraih kemenangan untuk mendapatkan peluang lolos pada laga selajunya terus menekan Chelsea. Sebuah gol kembali tercipta pada menit-menit akhir babak pertama.

Kali ini gol dilesatkan pemain asal Uruguay, Cavani berhasil menyontek bola di depan gawang tim tamu meski dikawal dua bek Chelsea. Papan skor kembali berubah, untuk sementara Napoli unggul, dengan kedudukan menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua Chelsea mulai bermain terbuka untuk mengejar ketertinggalan. Chelse sempat meraih peluang emas yang didapat pemain asal Pantai Gading, sayang Didier Drogba yang mendapatkan peluang emas di menit 61 harus gagal setelah pemain Napoli menyelematkan gawangnya

Lavezzi kembali mencatumkan namanya di papan skor, sebuah gol yang dilesatkan pada pertengahan bababk kedua, tepatnya pada menit 64. Sebuah gol yang tercipta melalui umpan Cavani setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Chelsei, David Luiz.

Skor 3-1 tak berubah hingga wasit meniupkan peluati panjang, meskipun terjadi beberapa peluang yang didapat Napoli. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta