Berita Terbaru:
Home » » Pirlo Kembali ke Milan

Pirlo Kembali ke Milan

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, February 22, 2012 | 04:48

Minggu (26/2) Pirlo kembali ke San Siro, setelah pada musim ini dilepas AC.Milan ke Juventus. Keberadaan Pirlo pun sukses mengisi lapangan tengah dan berperan dalam memberikan umpan-umpan matang.

Pirlo yang sudah 10 tahun bermain untuk A.C Milan, selama berseragam merah hitam, Andrea Pirlo turut berjasa membawa kesuksesan AC.Milan.

Kembalinya Pirlo ke AC. Milan bukan untuk bermain bersama Milan, ia datang ke Milan untuk berduel mengahadapi mantan klubnya. Duel antara AC.MIlan VS Juventus pada lanjutan Liga Italia akan berlangsung Minggu (26/2/2012) dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut, diperkiran akan berjalan seru, kedua tim akan bermain saling menyerang untuk meraih poin sempurna dalam memperebutkan gelar Scudeto. Untuk kedua tim, saat ini bersaing ketat dalam perebutan gelar musim dengan selisih tipis. Dan pada pertandingan tersebut bisa menjadi penentu siapa yang akan mendapatkan gelar Scudeto, meskipun pertandingan liga Italia masih lama.

Baik Milan atau Juventus sendiri, gelar Scudeto merupakan sebuah target, maka kedua tim saling mempersiapkan diri untuk berduel. Tak hanya perebutan gelar, adu gengsi terutama AC. Milan yang sudah dua kali taklut di tangan Juventus.

Dalam pertandingan sebelumnya, Rossoneri julukan AC. Milan yang bermain di markas Juvenstus harus mengakui keunggulan Juventus dengan menerima lesatan 2 gol tanpa balas. Belum lagi, kekalahan yang diterima Milan sebuah Kekalahan yang diterima pasukan Massimiliano Allegri, atas Juventus, saat kedua tim bertemu di Coppa Italia. Kekalahan Milan di babak leg I babak semifinal, dengan skor 1-2.

Maka pada pertandingan kali ini, bukan hanya sebagai perebutan gelar, melainkan bisa dikatakan ajang balas dendam.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta