Berita Terbaru:
Home » » Milan Kian Menjauhi Kejaran Juventus

Milan Kian Menjauhi Kejaran Juventus

Written By angkringanwarta.com on Sunday, March 11, 2012 | 23:55

Lanjutan Liga Italia pekan ke 27, AC Milan berhasil memetik poin sempurna kala menjamu Lecce. Kemenang didapat AC Milan dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut membuat Rossoneri makin kokoh di puncak klasemen dan kian jauh dari kejaran Juventus yang harus berbagi poin kala menghadapi Genoa, dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan yang digelar di San Siro, Minggu (11/3/2012), Milan tampil penuh percaya diri. Laga baru berjalan 7 menit, gawang Lecce telah robek akibat sepakan keras Antonio Nocerino. Gol pertama AC Milan tercipta berkat kerjasama apik antara Robinho dan bomber jangkung asal Swedia. Bola mengalir tepat di kaki gelandang Milan.

Dan pada menit ke-19, giliran Ibrahimovic mengancam gawang Lecce. Pemain jangkung menggiring bola menerobos pertahanan Lecce. Namun, sayang bola masih tipis melebar dari gawang Lecce. Hingga babak usai, skor masih tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua, Lecce yang mengejar ketertinggalan mencoba membangun serangan hingga menciptakan sebuah peluang. Peluang Lecce didapat tepat menit ke -51. Bermula dari sebuah tendangan keras Valeri Bojinov membuat bola melaju kencang ke sudut gawang, namun usahanya dapat digagalkan dengan baik pejaga gawang AC Milan, Abbiati yang berhasil menepis kulit bundar.

Lecce bukannya dapat menyamakan skor, gawangnya kembali jebol melalui sepakan keras Ibrahimovic. Ibra yang mendapat bola pantulan dari Emanuelsen setelah mendapatkan bola lambung Robinho. Sepakan Ibra bersarang ke sudut atas gawang pada menit ke-66.

Skor berubah menjadi 2-0 dan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan AC Milan vs Lecce skor tak berubah.

Maka dengan kemengan tersebut, Milan memperoleh poin 57 angka dari 27 kali main, Milan saat ini unggul empat angka dari Juventus yang mengikuti tepat dibawahnya. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta