Berita Terbaru:
Home » » Tiga Poin, Menit Terakhir

Tiga Poin, Menit Terakhir

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, March 13, 2012 | 05:06

Perolehan poin sempurna diraih Arsenal dalam kelanjutan Liga Inggris pekan . Gol kemenangan didapat pada menit-menit akhir melalui sepakan Thomas Vermaelen yang menyambut umpan crossing Walcott. Sebuah gol bermula dari serangan balik cepat sebelum pada akhirnya Walcott berhasil membuat umpan manis.

Maka gol tercipta pada menit ke-94 membuat The Gunners unggul dengan skor 2-1. Atas gol menjadikan posisi Arsenal menempel ketat Tottenham Hotspur di papan klasemen dengan jarak satu poin. Total peralihan poin yang diaraih Arsenal berjumlah 52 poin dari 28 laga. Newcastle di urutan keenam dengan 44 poin.

Arsenal yang menjamu Newcastle di stadion di Emirates Stadium, Selasa (13/3) dinihari WIB, harus terlebih dahulu tertinggal melalui gol yang dilesatkan Hatem Ben Arfa pada menit ke-14 seusai menerima umpan dari Gabriel Obertan.

Gol diraih Newcastle langsung disambut pasukan Arsenal Arsene Wenger, para meriam london utara bereaksi dengan cepat, hasilnya hanya satu menit sebuah gol penyama diciptakan pemian kidal asal Belanda yang mendapatkan umpan manis dari Walcott.

Papan skor menjadi 1-1 hingga peluit babak pertama. Memasuki babak kedua Arsenal mulai menenakan terutama menjelang akhir babak kedua. Para pemain Arsenal mengurung dan memborbadir pertahanan Newcastle.

Kuatnya pertahanan tim tamu membuat beberapa peluang diraih pasukan Arsenal tak kunjung merubah papan skor. Newcastle bertahan total guna mengamankan satu poin dan sesekali menyerang.

Namun, sial bagai Newcastle menjelang usai pertandingan, pertahanan mereka harus jebol kembali para pasukan Arsenal yang melakukan serangan balik setelah para pemain Newcastle keluar membantu serangan yang dibangun.

Penampilan Walcott pada pertandingan membuat banyak detak kagum, meskipun dirinya tak mampu menicptakan gol. Namun, gol penyimbang dan gol kemengangan diraih berkat dia. Dan pujian pun datang dari sang pelatih.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta